Sukses

Entertainment

5 Rekomendasi Anime Keren yang Sedang Tayang Januari 2023, Ada Bofuri hingga Danmachi Season 4 Part 2

Fimela.com, Jakarta Industri pertelevisian, film, hingga serial tak pernah padam untuk memberikan persembahan terbaiknya. Tidak hanya serial drama saja seperti drakor, drama Thailand dan yang lainnya, serial anime pun menjadi salah satu yang dinanti oleh penggemarnya.

Hadirnya anime ini pun menjadi pilihan hiburan di tahun yang baru ini. Tidak terpaut pada satu genre saja, tapi juga pilihan genre yang beragam sehingga pecinta anime bisa memilih sesuai seleranya masing-masing.

Untuk memenuhi keinginan para pecinta anime yang haus dengan cerita baru, layanan streaming Vidio telah menyiapkan serial anime terbaru semuanya hanya untuk Anda. Ditambah pula, menonton anime di Vidio juga gratis untuk dua episode pertama dan sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Ada puluhan judul anime yang siap menemani Anda di awal Januari 2023 ini. Kira-kira apa saja? Berikut ini 5 rekomendasi anime terbaru yang sedang tayang dan sayang untuk dilewatkan.

1. Bofuri: I Don't Want to Get Hurt, So I'll Max Out My Defense Season 2

Rekomendasi anime terbaru yang sedang tayang di Januari 2023 ini salah satunya adalah Bofuri: I Don't Want to Get Hurt, So I'll Max Out My Defense Season 2. Melihat dari judulnya, Anda pasti sudah bisa menebak bahwa ini merupakan musim kedua dari seri sebelumnya.

Memiliki nama Jepang Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu, anime yang dikenal dengan nama lain Bofuri ini akan kembali menceritakan perjalanan Maple atau Kaede dalam dunia game virtual.

Ia harus kembali bertarung dengan monster-monster yang jumlahnya tak sedikit dan juga monster yang ukurannya jauh lebih besar dari tubuhnya. Bukan hanya itu, para makhluk kuat ini pun juga ada yang bertubuh kecil namun menyerang dengan cara berkerumun. 

Untungnya, kondisi ini diseimbangkan dengan pertemuan Maple dengan teman-teman baru yang memiliki skill tak kalah hebat dengan dirinya. Lalu, seperti apa strategi yang dibuat Maple dan kawan-kawan untuk mengalahkan para musuh? Anda bisa ikuti cerita melalui tautan berikut ini, nonton anime Bofuri 2.

2. The Fruit of Evolution: Before I Knew It, My Life Had It Made S2

Apakah Anda menanti anime isekai terbaru? Mungkin ini saatnya Anda mengikuti kembali kelanjutan cerita The Fruit of Evolution: Before I Knew It, My Life Had It Made S2. Memiliki nama Jepang Shin Shinka no Mi, musim pertama anime terbaru ini sukses mendapatkan rating 6,2 dari 10 di situs myanimelist yang telah diulas oleh lebih dari 79 ribu pengguna.

Berbicara dunia isekai pastinya juga ada keterlibatan antara dunia manusia. Ya, anime The Fruit of Evolution bermula saat tokoh Seiichi Hiiragi, seorang siswa SMA selalu dirundung dan diintimidasi. 

Semua peristiwa ini pun berubah seketika saat Seiichi dan kawan-kawannya dikirim ke dunia isekai. Seperti judulnya yang mengandung arti "buah evolusi", Seiichi memakan buah misterius yang tak diketahui namanya. 

Sontak keajaiban dan keanehan pun terjadi dalam waktu yang bersamaan. Tugas Seiichi kini bukanlah sebagai siswa lagi, melainkan harus melindungi sekolah, dunia isekai, dan yang lainnya. Apakah yang sebenarnya sedang terjadi? Anda sudah bisa nonton episode terbarunya di sini, The Fruit of Evolution Season 2 sub Indo.

3. Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? IV Part 2

Setelah sukses dengan bagian pertamanya yang dirilis pada Juli 2021 lalu, anime keren Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? IV atau yang dikenal dengan Danmachi akhirnya melanjutkan bagian keduanya. 

DanMachi Season 4 Part 2 ini pun masih melanjutkan cerita yang sudah ada. Hadirnya anime terbaru ini pun menjadi jawaban atas teka-teki yang belum selesai. Episode pertama bagian kedua DanMachi dimulai dengan pertarungan antara Lambton, Juggernaut, Bell dan Ryu.

Atas serangan ini, mereka jatuh ke dalam jurang yang sangat dalam. Ketika dianalisis, tempat tersebut merupakan tempat mematikan bahkan para pejuang kelas atas pun banyak yang kehilangan nyawanya di tempat tersebut. 

Ryu pun terluka. Bell dan temannya kini harus bertarung lebih keras untuk melawan musuhnya terutama Juggernaut dan Amphisbaena. Kira-kira, apakah ini akan menjadi akhir dari perjalanan mereka? Cari tahu jawabannya dengan nonton DanMachi Season 4 part 2 sub Indo di Vidio.

4. The Misfit of Demon King Academy Season 2

Masih menyelami dunia fantasi, rekomendasi anime selanjutnya yang bisa Anda saksikan adalah The Misfit of Demon King Academy Season 2. Sama seperti ketiga judul anime di atas, anime keren yang satu ini memusatkan cerita pada pertarungan antara manusia dengan makhluk kuat nan menyeramkan yakni iblis. 

Seorang pemuda bernama Erdomaid datang di Akademi Raja Iblis. Ia pun langsung mengungkapkan tujuannya bergabung untuk melenyapkan raja iblis yang terkenal kejam. Raja tersebut adalah Anos. 

Diketahui Anos merupakan raja iblis yang akhirnya bereinkarnasi setelah 2000 tahun lamanya. Ia merasa, kekuatan dunia sihir sudah melemah. Dalam reinkarnasinya ini, Anos juga ingin membuktikan bahwa cerita masa lampau tentang dirinya yang akan bangkit akan segera terjadi kepada semua keturunannya.

Episode terbaru anime ini bisa disaksikan setiap Minggu pukul 00.00 WIB di aplikasi Vidio. Untuk dua episode pertamanya, bisa disaksikan secara gratis dengan mengunjungi tautan berikut ini, The Misfit of Demon King Academy season 2 sub Indo.

5. Don’t Toy with Me Miss Nagatoro Season 2

Rekomendasi anime terbaru yang tayang di 2023 terakhir datang dari anime komedi berjudul Don’t Toy with Me Miss Nagatoro Season 2. Pastinya anime yang satu ini akan menjadi pelepas penat Anda selama bersitegang menonton keempat anime sebelumnya.

Memiliki nama Jepang Ijiranaide, Nagatoro-san 2nd Attack, anime yang digarap oleh sutradara Shinji Ushiro ini mengisahkan tentang gadis yang mengincar seorang senpai. Gadis tersebut merupakan adik kelas dari Senpai. 

Pertemuan pun terjadi di sebuah perpustakaan. Sayangnya, gadis ini ternyata memiliki kepribadian yang temperamental dan juga sadis. Lalu, apakah sang Senpai mengetahuinya? Langsung saja nonton Don't Toy with Me Miss Nagatoro season 2 sub Indo di Vidio.

Dari kelima rekomendasi anime di atas, manakah yang kehadirannya sudah Anda nantikan sejak lama? Menonton anime di Vidio gratis untuk dua episode pertama. Selanjutnya, Anda hanya perlu berlangganan Vidio Platinum untuk akses konten premier.

Selain kelima anime di atas, masih banyak anime yang sedang tayang di Januari 2023 ini yang bisa Anda saksikan seperti Bungo Stray Dogs season 4, Trigun Stampede, hingga ONIMAI: I’m Your Sister! Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading