Sukses

Entertainment

Terkini Ivan Gunawan, Belasan Artis Juga Publik Figur Pernah Kena Ucapan 'Nyinyir' Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang sarat kontroversi. Kepada artis lain, Nikita sering mengucap kata pedas atau berseteru. Tak jarang, buah dari perseteruan tersebut mengantarkannya ke jeruji besi.

Namun, seolah tak kapok, Nikita tetap dengan aksi kontroversialnya. Dalam sebuah acara televisi bersama Nagita Slavina, Nikita menjawab pertanyaan istri Raffi Ahmad tersebut bagaimana menjalani kehidupan yang penuh kontroversi.

Dengan enteng, Nikita Mirzani menjawab bahwa hidup yang tanpa kontroversi adalah hidup yang kurang warna. Karenanya, hal yang wajar ketika Nikita Mirzani tak masalah ketika harus terus adu mulut dengan banyak artis.

Dan berikut adalah belasan artis yang tercatat pernah berurusan dengan Nikita Mirzani. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Shinta Bachir

Nikita Mirzani pernah berseteru dengan Shinta Bachir sekitar akhir 2018 lalu. Selama 'perang' pernyataan, baik Nikita maupun Shinta saling mengumbar masalah pribadi yang mereka diketahui dari pihak lawan.

Andhika Pratama

Nikita Mirzani pernah mengakui bahwa masalahnya dengan Andhika Pratama lumayan besar, meskipun selanjutnya sudah diselesaikan. Awal masalah dari perseteruan tersebut lantaran Andhika menuding Nikita Mirzani menjiplak persis konsep acara milik keluarga Andhika Pratama.

Baim Wong

Layaknya penegak kebenaran dan keadilan, Nikita Mirzani kala itu ikut mengomentari polemik konten Baim Wong dan seorang bapak paruhu baya. Nikita meminta Baim agar meminta maaf. Nikita juga memberikan sindiran keras kepada Baim Wong.

Kriss Hatta

Sebagai sahabat, Nikita Mirzani membela Billy Syahputra dan ikut menyudutkan Kriss Hatta dengan kata-katanya. Kala itu Billy memang tengah berseteru dengan Kris Hatta.

Barbie Kumalasari

Hubungan Nikita Mirzani dan Kumalasari juga dikenal tidak baik. Keduanya pernah berkonflik saat Nikita mengandung anak ketiganya. Aksi saling menyerang dengan ucapan nyinyir pun tak terelakkan.

Kiki The Potters

Jauh sebelum terkenal, Nikita pernah menjalin hubungan dengan Kiki The Potters. Perseteruan mereka terjadi karena tudingan Nikita bahwa Kiki melakukan penyiraman air keras kepadanya. Namun Kiki The Potters membantah tuduhan tersebut.

Dewi Perssik

Hubungan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik sempat panas. Keduanya bahkan kedapatan saling sindir di media sosial dengan kalimat-kalimat nyinyir kepada seterunya.

Najwa Shihab

Tak hanya artis, Nikita Mirzani juga pernah melontarkan kalimat nyinyir kepada jurnalis kenamaan, Najwa Shihab. Saat itu Nikita Mirzani menyindir Najwa Shihab yang mengkritik gaya hidup mewah kepolisian di Indonesia. Namun, aksi Nikita ini tak digubris oleh Najwa Shihab.

Elza Syarif

Nikita Mirzani juga melayangkan kalimat nyinyirnya kepada pengacara mantan suaminya, Elza Syarief. Diketahui, Nikita sempat berdebat panas dengan Elza Syarif saat di acara Hotman Paris.

Nindy Ayunda

Nama penyanyi Nindy Ayunda juga pernah berseteru dengan Nikita Mirzani. Bahkan, konflik tersebut juga menyerat Nikita yang dilaporkan oleh kekasih Nindy bernama Dito Mahendra atas pencemaran nama baik. Karena laporan ini, Nikita sempat menjalani bui.

Ivan Gunawan

Yang teranyar adalah Ivan Gunawan. Nikita menuding bahwa Ivan pernah akan meminta bantuan dukun demi mengerjai Nikita. Artis sensasional itu juga mengungkap beberapa hal pribadi Ivan Gunawan dalam perseteruannya.

Jenny Cortez

Berawal dari Twitter, saat itu Jenny menulis 'hiheels' dan Nikita pun mengoreksinya karena menilai ejaan itu salah. Namun, dari sini akar masalah dimulai. Nikita pun menyebut Jenny sebagai artis pencari sensasi. Jenny pun menyebut Nikita sebagai artis kelas emperan.

Lucinta Luna

Perseteruan antara Niki dan Lucinta Luna berawal ketika Luna menjadi bintang tamu di sebuah program televisi yang dipandu Niki. Keduanya terlibat perdebatan panas. Tak hanya itu, Baik Nikita maupun Lucinta melanjutkan di Insta Story masing-masing dengan saling sindir.

Indra Birowo

Pemeran senior Indra Birowo juga sempat kena getah dari omongan Nikita Mirzani. Kala itu Nikita mengaku pernah menjadi selingkuhan Indra Birowo. Namun, INdra sendiri menanggapinya dengan santai dan mengatakan bahwa omongan Nikita tersebut tak berpengaruh pada rumah tangganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading