Sukses

Entertainment

Diam-Diam Jenguk Nikita Mirzani di Rutan, Ayu Ting Ting Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengungkapkan fakta menarik ketika dirinya ditahan di penjara beberapa waktu lalu. Perempuan yang akrab disapa Niki ini mengungkapkan jika Ayu Ting Ting sempat menjenguknya.

"Terima kasih Ayu Ting Ting, waktu itu sempet besukin aku di rutan. Ibu Ayu Ting Ting terima kasih, ibu Ayu Ting Ting udah dateng," ujar Nikita Mirzani ketika melakukan live yang dibagikan akun @insta_julid.

Ayu Ting Ting tidak datang dengan tangan kosong, pasalnya ia membawa makanan untuk Nikita Mirzani. "Aku dibawain cireng dibikinin sama ayah Ojak," ujar Nikita Mirzani.

Respon Netizen

Cerita Nikita Mirzani soal kebaikan Ayu Ting Ting pun langsung menuai berbagai macam respon dari netizen. Tidak sedikit netizen yang salut dengan Ayu yang diam-diam menjenguk Nikita Mirzani tanpa diketahui publik.

"Ssh feeling pst jengukin lah,dulu waktu alm Jupe di rawat betran ayu ting ting hampir tiap harri dtg dan g prnh foto2 sm alm. Di rmh sakit," ujar seorang netizen. "Pelajaran yg hrs di tiru dr ATT, pernah di senggol juga sm NM tp dia ga pernah mau gubris dan msh baik. beda memang org yg berahlak baik," sahut netizen lainnya.

Bebas

Seperti diketahui, Nikita Mirzani divonis bebas oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang pada 29 Desember 2022 lalu. Niki mendekam di Rutan Serang sejak 25 Oktober 2022 lataran kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading