Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Andita Lela Karlita, Pesinetron Cantik yang Viral karena Jadi Pelayan Warung Kopi

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hidup manusia memang selalu misterius. Karena tak ada yang bisa menebak bagaimana nasib seseorang ke depannya. Demikian kira-kira yang bisa menggambarkan kisah hidup seorang perempuan cantik bernama Andita Lela Karlita.

Namanya dikenal publik usai viral sebagai pelayan cantik di sebuah warung kopi di Nganjuk, Jawa Timur. Menjadi viral karena setelah diketahui bahwa dirinya adalah seorang artis yang aktif bermain dalam sinetron dan FTV.

Dalam beberapa foto dan video yang beredar di dunia maya, terlihat Andita dengan legowo melayani pelanggan yang datang ke warungnya. Ia benar-benar melepas predikat artis dan dengan rendah hati mencatat dan menyuguhkan menu yang dipesan.

Awali Sebagai Figuran

Andita sebagaimana banyak pemeran lain yang mengawali karier sebagai seorang figuran. Ia memulai masuk ke industri sebagai figuran pada 2011 silam. Kemudian dari situ dirinya banyak menerima tawaran main di berbagai judul FTV dan sinetron.

Penonton Bayaran

Sebelum menjadi figuran, ternyata Andita yang bergabung dengan salah satu agensi artis, pernah menjadi penonton bayaran di sejumlah acara televisi.

Tukang Ojek Pengkolan

Meski kebanyakan perannya di sinetron bukan sebagai tokoh utama, namun karier Andita semakin naik kala dirinya menjadi bagian dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Sinetron Indosiar

Dalam sebuah pernyataannya, Andita mengatakan bahwa dirinya belakangan ini lebih banyak membintangi serial di Indosiar. Beberapa FTV di Indosiar juga diperankan olehnya, juga dalam Bioskop Indonesia.

Pulang Kampung

Meski memiliki potensi yang bagus dalam dunia akting, namun Andita pada 2016 memilih untuk pulang kampung ke Nganjuk, Jawa Timur. Ia lebih memilih pulang kampung daripada meneruskan karier aktingnya.

Bantu Orang Tua

Bukan tanpa alasan ketika Andita memilih pulang kampung. Ternyata ia ingin membantu ibunya yang membuka warung makan-kopi di Nganjuk. Ia memang memiliki niat sejak lama untuk membantu ibunya berjualan sekaligus bisa dekat dengan keluarga.

Warung kopi tempatnya berjualan itu berukuran 10x5 meter itu diberi nama Warung Mak Yah. Warung makan Mak Yah tersebut menyediakan menu asem-asem kambing, soto sapi, soto ayam, nasi pecel, nasi rames, kopi, dan lainnya.

Ladeni Pelanggan

Jauh dari gemerlap dunia hiburan, Andita justru sibuk meladeni pembeli di warung kopi sederhana milik orangtuanya. Andita pun menambahkan bahwa warung kopi milik orang tuanya mulai laris dan ramai pembeli setelah kehadirannya.

Masih Ingin Berkarier

Karena sudah kadung menjalani karier sebagai pemeran, Andita sebenarnya masih ingin kembali lagi. Namun, ketika ia mendapatkan tawaran main, kondisi warungnya sedang ramai. Ia pun terpaksa menolak tawaran tersebut. Ia berharap bisa membantu mengembangkan warung ibunya.

Sekilas Profil

Andita lahir di Sumedang, Jawa Barat pada 1 Oktober 1993. Ia merupakan alumni SD dan SMP YPI Bintaro Jakarta Selatan milik Yayasan Pendidikan Islam Cempaka Putih. Kemudian melanjutkan ke SMK Makarya 1 Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Perempuan cantik berusia 23 tahun ini memiliki tinggi 165 cm dengan postur yang ideal. Tak heran karena penyuka warna hitam dan putih ini memiliki hoby nge-gym untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading