Sukses

Entertainment

Pacar Bule Nikita Mirzani Resmi jadi Mualaf, Didoakan Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Antonio Dedola, pria asal Jerman yang kini menjadi kekasih Nikita Mirzani tampaknya tak main-main dengan hubungan mereka. Ia diketahui baru saja memutuskan untuk menjadi mualaf dengan memeluk agama islam. Hal itu pun tak pelak mengindikasikan jika Antonio Dedola dan Nikita Mirzani akan segera menikah.

Momen saat Antonio Dedola mengucap dua kalimat syahadat sebagai bentuk keputusannya untuk menjadi mualaf dibagikan oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru lewat laman Instagramnya. Dalam unggahan yang dibagikan pada Minggu (22/1/2023), terlihat Antonio Dedola begitu fasih ketika mengucap kalimat syahadat di depan pemuka agama.

"Asyhadu alla ilaha illallah wa asyhadu anna muhammadarrasulullah," ucap Antonio Dedola sambil menjabat tangan seorang ustaz yang ada di hadapannya.

Jadi Lebih Baik

Dalam video yang dibagikan, Antonio Dedola tampak menggunakan pakaian muslim berwarna putih, lengkap dengan peci hitam sebagai penghias kepalanya. Dalam unggahan tersebut, Fitri Salhuteru berharap jika Antonio Dedola bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi usai menjadi seorang mualaf.

"Semoga di keyakinan mu yang baru menjadikan mu Pribadi yang lebih baik lagi, semoga Allah selalu membimbing mu di jalan kebaikan," tulisnya.

Didoakan Berjodoh

Tak sampai di situ, Fitri Salhuteru juga berharap jika Antonio Dedola dan Nikita Mirzani bisa benar-benar berjodoh. Menurutnya, dengan keputusannya menjadi seorang muslim, Antonio Dedola bisa ikut membimbing tiga anak Nikita Mirzani jika kelak mereka benar-benar menikah.

"Doa ku, semoga kau berjodoh dengan nikita, menjadi kepala keluarga untuk nikita, menjadi contoh baik untuk anak anak niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi_172," tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading