Sukses

Entertainment

6 Potret Gunawan Sudrajat yang Tetap Awet Muda di Usia 50 Tahun

Fimela.com, Jakarta Gunawan Sudrajat kini memang jarang tampil di layar kaca. Walaupun demikian, ketampanan Gunawan kerap mencuri perhatian dan menuai pujian lantaran terlihat awet muda.

Walaupun sudah berusia setengah abad, akan tetapi Gunawan masih terlihat awet muda. Rajin berolahraga merupakan salah satu kunci Gunawan untuk menjaga kebugarannya.

Lantas seperti apa potret Gunawan Sudrajat yang awet muda di usia 50 tahun? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Gunawan sudah aktif di dunia hiburan Indonesia sejak awal 90-an. Hingga kini, dirinya sudah bermain dalam puluhan judul film, FTV, dan sinetron.

Saat ini, Gunawan sudah genap berusia 50 tahun. Walaupun begitu, penampilan Gunawan masih seperti pria berusia 30 tahun.

Walaupun sudah berusia 50 tahun, akan tetapi wajah Gunawan tampak awet muda.

Dari pernikahannya yang ketiga, Gunawan dianugerahi dua orang anak yaitu Aghna Khayru Akyela Hardikusumo dan Ghaniya Khayra Shakilla Naja.

Saat ini, Gunawan dan sang istri harus menjalani long distance marriage. Lantaran sang istri, Lala Gunawan menemani putrinya yang sekolah di Singapura.

Keharmonisan keluarga Gunawan terlihat ketika mereka sedang berlibur ke Australia beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading