Sukses

Entertainment

Proses Cerai Belum Rampung, Wendy Walters Masih Enggan Pikirkan Pasangan Baru

Fimela.com, Jakarta Wendy Walters mengaku sama sekali belum berpikir untuk kembali mencari pasangan usai rumah tangganya dengan personel Weird Genius, Reza Arap segera berakhir. Selain masih dalam proses perceraian, ia pun mengaku masih ingin fokus berkarier ke depannya.

Hal itu disampaikan Wendy Walters kepada awak media di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Menurutnya, masih banyak hal lain yang bisa dilakukan ketimbang harus fokus mencari pasangan setelah nantinya resmi berpisah dengan Reza Arap.

"Aku fokusnya di karier dulu. Aku benar-benar masih muda juga, jadi fokusku di karier sama diri sendiri dulu saja," ungkap Wendy Walters.

Jalani Hobi

Lebih lanjut, guna mengusir rasa kesepiannya pasca berpisah dengan Reza Arap, perempuan 26 tahun itu pun mengaku sudah memiliki banyak kegiatan. Menurutnya, banyak hobi baru yang kini sedang dijalani untuk sekedar mengisi waktu luangnya nanti.

"Kan aku lagi jalanin banyak hobi, nah menurut aku itu butuh skill-skill seperti itu sih. Terus kayak ketemu banyak orang, jadi nambah pengalaman baru," terangnya.

Tetap Terbuka

Seperti yang diketahui, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022 lalu. Santer dikabarkan, rumah tangganya dengan Reza Arap yang baru berlangsung sejak Januari 2021 itu pecah lantaran adanya perselingkuhan.

Meski menegaskan tak akan mencari pengganti Reza Arap dalam waktu dekat, namun Wendy Walters tetap tak menutup kemungkinan jima Tuhan berkehendak lain. Ia mengaku amat terbuka jika Tuhan nantinya memberi pasangan baru.

"Kalau memang nanti (jodohnya) datang, ya sudah," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading