Sukses

Entertainment

Melihat Isi Surat Song Hye Kyo yang Penuh Dendam di Serial The Glory, Dingin dan Penuh Amarah

Fimela.com, Jakarta Serial The Glory semakin dinanti penayangannya, usai cuplika demi cuplikan penguras emosi muncul membuat para penonton yang menunggu semakin penarasan.

Dalam cuplikan spesial yang dirilis baru-baru ini ditunjukkan, bagaimana Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo, menggambarkan sejauh mana dendam yang akan ia balas kepada Park Yeon Jin dan teman-temannya.

"Yeon Jin yang kurindukan. Aku memikirkannya setiap hari, di mana kita akan bertemu lagi? Saat bertemu aku harap bisa melupakan nama dan wajahmu, bertanya-tanya siapa kau? Aku berharap tak akan pernah mengingatmu, Park Yeon Jin," kata Moon Dong Eun dalam cuplikan terbaru serial The Glory.

 

Pembalasan Dendam

Dalam surat itu Moon Dong Eun pun menyebutkan sejauh mana ia akan membalaskan dendamnya, termasuk pada setiap luka yang digoreskan Park Yeon Jin.

"Kakimu yang ingin meyakiti orang lain, dan semua kaki di sampingnya. Bibirmu yang menertawakan kemalangan orang lain dan semua bibir yang ikut tertawa," katanya.

"Mata yang melirik itu dan semua mata yang menatap dengan sayang. Tanganmu yang mengejek dan mematahkan tangan lain, dan tangan yang memegangnya. Lalu, jiwamu yang bersukacita pada setiap saat. Sejauh itulah rencanaku, Yeon Jin," tuturnya yang terdengar menyakitkan.

Makin Penasaran

Seiring dengan munculnya cuplikan tersebut, ramai di media sosial para penonton The Glory menyampaikan perasaan mereka yang tak sabar untuk menonton kelanjutan serial tersebut.

Seolah tujuan sang kreator tercapai, para penonton The Glory pun menunjukkan perasaan sakit dan dendam yang sama seperti yang dirasakan Moon Dong Eun. Sebelumnya sang penulis, Kim Eun Sook menyebut lewat serial ini ia ingin menggambarkan rasa sakit yang dirasakan korban bullying, selain itu, The Glory juga menjadi cara baginya untuk membantu para korban bullying mengobati sakitnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading