Sukses

Entertainment

Beli Tanah 1300 Meter di Jakarta Selatan, Rizky Billar Beri Pesan Menohok untuk Haters

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Rizky Billar, pasalnya ia memperlihatkan momen setelah mewujudkan impian dari sang istri, Lesti Kejora. Dalam postingan tersebut, Billat tampak merangkul Lesti di sebuah lahan kosong yang ditumbuhi oleh tanaman liar.

Pria kelahiran 12 Juli 1995 itu tampak memegang map warna hijau yang terlihat seperti dokumen resmi. Map tersebut sepertinya adalah surat tanah yang baru saja dibeli olehnya.

Rizky Billar menjelaskan jika dirinya baru saja balik nama atas sebuah tanah seluas 1300 meter di kawasan Jakarta Selatan. Ia pun tak lupa mengucap syukur lantaran punya tanah di kawasan Jakarta Selatan. "Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA)," ujar Rizky Billar.

Pesan Menohok

Pada postingan yang sama, Rizky Billar memberikan pesan yang menohok. Pesan tersebut disampaikan untuk haters yang selama ini menuliskan komentar miring, salah satu adalah yang menuduhnya numpang hidup kepada Lesti.

Pembelian tanah tersebut seakan ingin membungkam mulut para haters. "Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu.. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti," ujar Rizky Billar.

Netizen

Postingan Rizky Billar ini pun langsung mendapat tanggapan dari rekan artis Indonesia dan netizen. Sedangkan para penggemar Rizky Billar tampak membela sang idola soal komentar pedas haters.

"MasyaAllah.. Alhamdulillah berkah kesayangan," ujar seorang netizen. "Cek di Mbah google harga tanah di Jaksel 20-25jt m² 1300 x 20jt = itung sendiri yak , iri bilang boss," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading