Sukses

Entertainment

Rizky Billar Pamer Beli Tanah di Jaksel, Sebut Hasil 2 Tahun Numpang Hidup ke Lesti

Fimela.com, Jakarta Sejak kasus KDRT-nya terhadap Lesti jadi konsumsi publik, warganet beramai-ramai mencari kekurangan Rizky Billar. Tak sedikit tudingan yang mereka lontarkan padanya, termasuk 'numpang hidup' yang sempat membuatnya gerah.

Saat sudah berdamai dengan Lesti, Billar membantah hal tersebut dengan terbawa emosi. Dirinya kembali memberi pembuktian jika dirinya sukses dengan membeli tanah yang cukup luas di kawasan Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel (alhamdulillah TIDAK RIBA)," tulis Rizky Billar dalam unggahannya di Instagram (23/1/2023).

Sindir Para Haters

Rizky Billar seolah menangkis tuduhan miring dengan tanah yang akan dibangun rumah tersebut. Caranya yakni dengan mengamini perkataan netizen yang menyebutnya numpang hidup. 

"Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu..Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti..😓" tuturnya lagi.

Raih Dukungan dan Saran

Pembuktian Rizky Billar ini mendapat dukungan dari beberapa temannya di media sosial. Akun-akun bercentang biru memuji pencapaian Billar, sementara para netter biasa ada yang memberikan saran.

"Apa tidak lebih baik keep silent aja bilar? Cukup kamu dan istrimu yg tau, kalau. Kamu mampu ngasih dia semua hal? Saya rasa banyak madhorot nya ketika kamu "pamer" Kekayaan," tutur salah satu akun di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading