Sukses

Entertainment

Melihat 8 Artis Berstatus Janda tapi Penampilan Layaknya Anak Kuliahan

Fimela.com, Jakarta Sederet artis harus menyandang status janda karena bercerai atau juga sang suami meninggal. Namun, kala di masa janda ini, banyak dari artis tersebut yang justru terlihat lebih cantik. Penampilan mereka pun seperti perempuan lajang.

Bahkan ada beberapa dari mereka yang penampilannya sudah seperti anak-anak kuliahan. Mereka mampu menjaga kecantikkan dan penampilannya dengan sangat baik sehingga selalu membuat banyak orang terpesona.

Lalu siapa saja para artis yang meskipun memiliki status janda namun selalu berpenampilan menawan. Bahkan mereka masih dianggap seperti anak-anak sekolahan atau kuliahan. Berikut beberapa diantaranya.

Kirana Larasati

Kirana Larasati menyandang status janda sejak bercerai dari Tama Gandjar pada 13 Juli 2017. Meski demikian, Kirana masih tetap cantik dan kerap berpenampilan menarik. Bahkan bisa dibilang penampilannya seperti anak usia kuliah.

Cita Citata

Bercerai dari sang suami, Galih Purnama pada Maret 2015, Cita Citata tak merasa canggung menyandang status janda. Ia masih tetap berkarya dan malah semakin apik dalam penampilannya.

Angel Karamoy

Sudah lama bercerai dengan dua anak yang sudah beranjak besar, Angel Karamoy kerap mendapatkan pujian dari netizen. Hal itu dikarenakan penampilannya masih seperti perempuan muda di usia awal dua puluhan.

Ayu Ting Ting

Seperti halnya Angel Karamoy, Ayu Ting Ting juga semakin fresh meskipun status janda telah lama disandangnya. Tak jarang ia disebut seperti ABG dalam berpenampilan.

Bunga Citra Lestari

Salah satu artis yang mampu menjaga penampilannya dengan baik adalah Bunga Citra Lestari alias BCL. Karena selalu tampil modis, penyanyi dan pemeran ini pun masih terlihat seperti anak kuliahan.

Wika Salim

Wika Salim merupakan salah satu idola baru di industri hiburan. Namanya semakin lama semakin naik ke tangga popularitas. Menyandang status janda, Wika Salim tetap bisa menunjukkan penampilan yang terbaik.

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot diketahui masih menyandang status janda. Mantan kekasih Ardi Bakrie ini memang memiliki kacantikan di atas rata-rata. ia yang sudah janda pun masih tetap seperti anak muda.

Yuni Shara

Satu lagi artis senior yang masih terlihat muda. Ialah Yuni Shara. Menyandang status janda belasan tahun lamanya, banyak yang kerap menyebut Yuni Shara seperti anak muda. Bahkan ketika ia mengenakan seragam SMA, banyak netizen yang bilang masih pantas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading