Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Ceritakan Masa Sekolah dari SD sampai SMA, Pernah Ketahuan Bolos Demi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Aktris Dian Sastrowardoyo diketahui sebagai salah satu publik figur yang punya concern terhadap dunia pendidikan. Bahkan, ia memiliki yayasan yang bergerak di bidang tersebut. Namun siapa sangka, hal itu terbilang berbanding terbalik dari pengalaman hidupnya di masa sekolah dulu.

Itu diceritakan ibu dua anak tersebut saat menjadi tamu dalam YouTube Channel Vindes. Awalnya, ia mengaku merupakan salah satu murid berprestasi di masa SD.

"Pas SD gue ranking. Gue tuh SD di Strada, SMP Vincensius, SMA Tarakanita. Jadi gue dari kecil tuh di Jakarta Timur, baru di Jakarta Selatan tuh pas SMA, itu gue tinggal di rumah tante gue," ungkap Dian Sastrowardoyo.

Ketahuan Bolos

Lebih lanjut, masih mengenang masa-masa sekolahnya, Dian juga bercerita jika dulu ia sempat ketahuan membolos dari ekstra kulikuler hanya untuk bisa pergi dengan pacarnya di masa itu. Itu terjadi saat dirinya duduk di bangku SMP dan mulai mengenal cinta monyet.

"Gue SMP kan les silat tuh, terus gue baru mulai pacaran kan, kadang-kadang gue suka bolos les silat karena gue nonton sama cowok gue. Terus gue ketahuan, ternyata Eyang gue jemput ke sekolah dan gue nggak ada," ujarnya.

Dapat Surat Teguran

Masih soal masa sekolah, perempuan 40 tahun itu juga mengaku bukan pribadi yang punya prestasi secara akademis di masa SMA. Bahkan sebaliknya, ia cukup sering mendapat teguran tertulis dari wali kelasnya.

"Jaman gue SMA gue main banget, langganan dapar surat dari wali kelas, 'mohon anak ibu ranking 10 besar dari bawah, jadi tolong dipebaiki nilai-nilainya', karena dulu gue maen terus," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading