Sukses

Entertainment

Tercover Asuransi, Biaya Pengobatan Indra Bekti Selama 25 Hari di RS Tak Sampai Rp1 miliar

Fimela.com, Jakarta Presenter Indra Bekti sudah keluar dari rumah sakit usai menjalani perawatan intensif sekitar 25 hari akibat mengalami pecah pembuluh darah di bagian otak. Saat awal masuk ke rumah sakit, istrinya, Aldila Jelita sempat mengutarakan niatan untuk menggelar open donasi karena menganggap biaya pengobatan sang suami sangat tinggi. Ternyata, sampai akhirnya keluar biaya pengobatan Indra Bekti tak sampai menyentuh angka Rp1 Miliar.

Hal itu disampaikan langsung adik dari Indra Bekti, Cipta usai kakaknya keluar dari rumah sakit. Dilansir dari Liputan6, ia mengatakan jika biaya pengobatan presenter 45 tahun itu tak sampai menyentuh angka Rp1 Miliar.

"Mungkin ada rumor di luaran itu Rp1 Miliar. Untuk biaya rumah sakit sendiri tidak sampai Rp1 Miliar, alhamdulillah," ucap Cipta. 

Aman

Meski tak merinci berapa total biaya perawatan Indra Bekti selama menjalani perawatan, namun Cipta memastikan semua biayanya sudah tercover. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih pada pihak-pihak yang telah memdukung kesembuhan sang kakak sampai saat ini.

"(Biaya) Sudah ter-cover, sudah aman. Itu juga berkat bantuan dari banyak orang, banyak pihak terutama keluarga besar, saudara-saudara, teman-teman Mas Indra, teman artis juga dan ada beberapa teman lagi itu, dan ada juga kemarin dari masyarakat yang ikut berdonasi," paparnya.

Terbantu Asuransi

Selain bantuan keluarga dan orang-orang terdekat, Roy, manajer dari Indra Bekti menegaskan jika biaya perawatan rumah sakit Indra Bekti juga terbantu dari asuransi. Ia mengatakan ada dua asuransi yang ikut meringankan beban keluarga atas biaya pengobatan Indra Bekti bisa terpenuhi.

"Jadi ada dua asuransi, itu meng-cover dan membantu pembiayaan rumah sakit ya. Jadi saya juga terima kasih kepada pihak asuransi. Mereka lakukan apa yang seharusnya dilakukan dan diharapkan dari Bekti," kata manajer Bekti, Roy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading