Sukses

Entertainment

Unggahan Tora Sudiro Bikin Ramai, Potret Mudanya Bersama Darius Sinathrya di Film D'Bijis

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro mengunggah sebuah foto kala dirinya terlibat dalam sebuah film berjudul D'Bijis yang rilis pada 2007 silam. Film tersebut merupakan film dengan genre drama komedi yang disutradarai oleh Rako Prijanto.

Tora kala itu beradu akting dengan beberapa pemeran papan atas seperti Rianti Cartwright, Indra Birowo, Gary Iskak, Darius Sinathrya, dan Ruli Lubis. film ini termasuk sangat digemari oleh kalangan muda di zamannya.

Melalui film ini, para pemerannya pun mendapatkan nominasi dan juga penghargaan dalam beberapa ajang. Seperti Tora Sudiro yang memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terfavorit Indonesian Movie Awards 2007.

Tak Terasa 16 Tahun

Tora Sudiro dalam unggahannya tampak memamerkan pose ikonik dirinya dan para pemeran lain dalam film tersebut, seperti Indra Birowo, Gary Iskak, dan Darius Sinathrya. Gaya mereka pun seperti anak band sebagaimana peran dalam film B'Bijis.

Tora dalam caption mengatakan bahwa dirinya tak menyangka usia foto dan juga film tersebut sudah belasan tahun.

"Ngga berasa uda 16 taun aje… gokilll," tutur Tora Sudiro di laman Instagramnya, t_orasudi_ro, baru-baru ini.

Fans Kangen

Unggahan Tora Sudiro ini pun memancing banyak fans keluar. Tak hanya netizen, namun juga beberapa nama artis yang kala itu masih menjadi penonton film D'Bijis. Sebut saja nama Kevin Julio, Fajar Gomez, Kenes Andari, dan Arie Kriting.

"D Bijis Film Kesukaan Akuuhhhhh..!!!!" kata Arie Kriting lewat akun terverifikasi miliknya, arie_kriting.

"Film paling glam rock yang gw tonton wkakwkak @t_orasudi_ro," sambung akun bernama bayubears.

Sementara itu banyak juga netizen lain yang berharap ada remake atau sekuel dari film ini. "Bisa di remake lg ga film nya pasti tembus 5jt yg nonton.. percaya dexh," tutur akun bernama panggilsaya_r.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading