Sukses

Entertainment

Venna Melinda Buat Pengakuan, Sempat Ingin Maafkan Ferry Irawan Sebelum Mantap Menggugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Venna Melinda saat ini sudah mengutarakan tekadnya untuk berpisah dengan sang suami, Ferry Irawan usai mengalami dugaan tindak KDRT. Padahal, sebelum itu ibunda dari Verrell Bramasta itu masih membuka kemungkinan untuk berdamai dengan suami keduanya itu. Sampai pada satu momen, ia merasa amat kecewa.

Hal itu disampaikan Venna Melinda saat jadi bintang tamu di program Rumpi No Secret. Kekecewaan Venna Melinda sendiri dirasakan setelah tahu sang suami mengelak melakukan aksi KDRT ke pihak kepolisian.

"Saya tadinya kalau dia mengakui dari awal, saya maafin, orang saya cinta. Karena saya mencintai Ferry karena kejujuran dia, karena hijrahnya, karena dia berusaha meyakini saya untuk bisa punya keluarga sakinah, mawadah, wa rahmah," kata Venna Melinda.

Sudah Ingin Pisah

Kekecewaan Venna akan sikap Ferry yang seolah membantah melakukan tindak KDRT pada akhirnya membuatnya benar-benar ingin berpisah. Pasalnya, sebelum kejadian KDRT terjadi pada 8 Januari 2023 kemarin, ia juga beberapa kali sudah punya keinginan untuk bercerai.

"Sebelum ke Kediri aku sudah asam lambung, jadi aku sudah enggak bisa makan. Aku juga sudah pengin ngomong, 'Kayaknya kita cerai aja deh' ke orangtuaku," tuturnya.

"Tapi kalau ngomong sama Ferry, karena sering ada (melakukan kekerasan) fisik, aku sering ngomong, 'mending kita cerai aja kalau aku sering diginiin', aku selalu ngomong. Dan kalau sudah ngomong kayak gitu, dia pasti minta maaf, memohon sama aku," sambungnya kemudian.

Sudah Mantap

Atas apa yang dialaminya selama masa pernikahan sampai puncaknya mengalami KDRT, Venna Melinda pun menegaskan jika dirinya sudah mantap untuk berpisah dengan Ferry Irawan. Segala berkas untuk mengajukan gugatan pun sedang dipersiapkan.

"Kalau ada yang bilang aku mau balik lagi, mencabut (laporan) kayaknya itu sangat salah. Karena aku orang yang sangat firm," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading