Sukses

Entertainment

Romantis Banget, Intip 10 Artis dan Pasangan saat Momong Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Tak sembarang orang bisa memiiki anak kembar. Karenanya, ketika mendapati anak kembar, sebuah pangangan biasanya sangat bersyukur. Sebagaimana beberapa artis yang mendapatkan anugerah anak kembar, baik sepasang atau tidak.

Beberapa artis dan pasangannya ini pun merawat dengan sangat antusias anak kembarnya. Terlebih ketika merawat anak kembar membutuhkan tantangan lebih besar daripada satu anak saja. Karenanya butuh koordinasi dan saling pengertian pada pasangan.

Tak heran ketika saat bersama anak kembar, pasangan artis ini pun terlihat begitu romantis. Mereka sama-sama bisa mencurahkan kasih sayang kepada pasangan dan juga anak kembarnya. Lalu siapa saja dan bagaimana potretnya? Mari kita simak.

Cynthia Lamusu

Menunggu lama kehadiran buah hati, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akhirnya dianugerahi sepasang anak kembar bernama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. Surya dan Cynthia pun kerap mengunggah romantisme keduanya kala momong buah hati.

Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah melahirkan anak kembar dari pernikahannya dengan Jeje Govinda. Anak kembar itu diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail dan Zayn Sadavir Ezhilan Ismail. Syahnaz dan Jeje pun selalu romantis kala momong anak kembarnya.

Anisa Rahma

Anisa Rahma masih dengan kebahagiaannya menjadi ibu bagi anak kembarnya Alma dan Alsha. Ia dan Anandito Dwis, sang suami kerap membagikan momen mereka momong anak bersama.

Ratna Galih

Ratna melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan. Mereka adalah Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani yang lahir pada tahun 2019 lalu. Ratna dan suami pun kerap meluangkan waktu bersama anak kembarnya, juga kakak-kakaknya.

Irfan Hakim

Irfan Hakim dan istri, Della Sabrina Indah Putri memiliki anak kembar yang lahir dari kehamilan keduanya, Bhiyan Raina Hakim dan Bhavna Rakana Hakim. Kedua putri kembarnya yang kini sudah remaja pun tetap mendapatkan kasih sayang dari Irfan dan istrinya.

April Jasmine

Pesinetron April Jasmine menikah dengan Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution, atau yang akrab disapa Ustaz Solmed. Dari pernikahannya, mereka telah memiliki tiga orang anak, dan dua diantaranya adalah anak kembar, yaitu Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy. Potret kebersamaan April dan Ustaz Solmed momong anak pun terlihat hangat.

Kadek Devie

Aktor cantik pemain sinetron FTV Kadek Devi juga memiliki anak kembar dengan suaminya, Dewa Yoga. Anak kembar Kadek Devi berjenis kelamin laki-laki dan dinamai Magha dan Degha. Kadek Devi dan Dewa Yoga pun merawat dengan baik anak kembarnya.

Zivanna Letisha Siregar

Penuh haru bahagia, Zivanna Letisha melahirkan anak kembar. Di momen persalinan, sang suami, Haries Argareza Harahap selalu setia menemaninya. Tak hanya saat persalinan, Ziva dan suaminya pun kerap membagikan momen romantis saat momong anak kembar mereka, Kimora Adam Harahap dan Kanaya Sulaiman Harahap.

Guntur Triyoga

Guntur Triyoga dan Apris Devita dikaruniai bayi kembar laki-laki dan perempuan. Kebahagiaan pun pecah ketika persalinan berjalan dengan lancar. Dua anak kembar tersebut diberi nama Axelle Dev Triyoga dan Baby Alexa Dev Triyoga.

Bayu Oktara

Bayu Oktara dan Elsie Adianti telah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya. Dua di antaranya adalah anak kembar berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Alika Kania Anindya dan Kalia Anika Anindya. Keduanya lahir pada bulan Mei 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading