Sukses

Entertainment

8 Artis yang Suaminya Dituding Netizen Hanya Numpang Hidup, Ada yang Akhirnya Cerai

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis perempuan memiliki karier yang sangat mencolok dibandingkan lainnya. Menjadi kebetulan, di saat mereka berada di puncak popularitas, mereka memilih untuk menikah. Sang suami yang biasanya popularitasnya berada di bawah mereka pun menjadi obyek sindiran netizen.

Tak jarang para suami artis tersebut dianggap hanya memanfaatkan momen dan popularitas istrinya dengan hanya bermodal tampang saja. Bahkan ada netizen yang secara terang-terangan mengatakan bahwa mereka hanya numpang hidup karena tak diketahui pekerjaannya.

Berikut adalah beberapa artis yang suaminya dianggap hanya numpang hidup kepada mereka. Siapa saja? mari kita simak.

Ria Ricis

Menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis harus menanggung cibiran netizen bahwa sang suami hanya numpang hidup kepadanya saja. Ricis sendiri dikenal sebagai entertainer dan YouTuber papan atas, sementara sang suami terkesan hanya mengikut kepadanya.

Lesti Kejora

Usai tersangkut kasus dugaan KDRT, suami Lesti Kejora, Rizky Billar kerap menjadi bahan hujatan netizen. Banyak dari netizen yang menganggap bahwa Billar hanya numpang hidup kepada Lesti dikarenakan popularitasnya kalah dari istrinya.

Inul Daratista

Beberapa waktu lalu suami Inul Daratista, Adam Suseno disebut hanya menumpang kepada hasil kerja istrinya. Namun, Inul memberikan pembelaan bahwa Ia dan Adam sudah berjuang bersama sejak dari nol. Jadi, Adam bukan datang serta merta saat Inul sudah berada di puncak kariernya.

Melaney Ricardo

Meski Tyson Lynch sempat menjajal dunia hiburan, namun pamornya tenggelam dan kalah dari sang istri, Melaney Ricardo. Sempat ada gonjang-ganjing di keluarga ini dan dianggap bahwa Tyson tak membantu perekonomian keluarga. Tyson pun dianggap numpang hidup kepada Melaney.

Rina Nose

Rina Nose menikah dengan Jossy Artsen pada 2019 lalu. Netizen tak melihat pasti apa pekerjaan Jossy, sehingga namanya pun dianggap sebagai suami yang hanya numpang hidup kepada istri. Namun dengan santai, Rina mengatakan bahwa ia tak memiliki masalah dengan hal itu. Ia mengaku tak memerlukan nafkah dari siapa pun, termasuk suaminya.

Muzdalifah

Setelah bercerai dengan Nassar, Muzdalifah menikah lagi dengan Fadel Islami. Perbedaan usia hingga 15 tahun di antara keduanya membuat isu menikah karena harta menghampiri Fadel Islami. Ia pun dianggap hanya menempel pada Muzdalifah.

Soimah

Suami Soimah sempat dituding menganggur dan hanya numpang hidup kepada istrinya. Namun, Soimah kemudian mengklarifikasi bahwa suami yang akrab disapa Koko tersebut memiliki bisnis penggilingan padi dan usaha transportasi bus di kampungnya.

Dewi Perssik

Angga Wijaya, pernah dianggap sebagai laki-laki pengangguran yang hanya numpang hidup kepada Dewi Perssik. Keduanya pun sempat bertengkar masalah nafkah. Dan kini keduanya sudah berpisah pada pertengahan 2022 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading