Sukses

Entertainment

Terbaru Lesti Kejora, 7 Artis Perempuan ini Juga Hobi Berkuda Bahkan Ada yang Sudah Menjadi Atlet

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora belum lama ini membagikan kegiatan dirinya yang sedang berlatih kuda di media sosial. Ibu satu anak ini pun terlihat sangat senang dengan hobi barunya tersebut. 

Momen tersebut pun menjadi perhatian publik. Ada yang senang dengan kegiatan baru dedek, begitu sapaannya, namun ada juga yang justru menyorot bentuk tubuhnya yang mungil. 

Sebelum Lesti Kejora, rupanya ada banyak selebriti perempuan yang juga hobi berkuda. Bahkan ada yang sudah menjadi atlet. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

 

Anya Geraldine

Anya Geraldine menjadi salah satu selebriti yang senang olahraga berkuda. Dia pun tetap tammpil stylish saat menunggang kuda, seperti foto ini.

Melody Laksani

Terlihat anggun, ternyata Melody Laksani juga senang berkuda. Dia juga sempat latihan bersama kedua sahabatnya, Lesti Kejora dan Margin Wieheerm.

Ria Ricis

Ria Ricis juga memilih berkuda sebagai salah satu olahraganya. Meskipun, dia beberapa kali sempat terjatuh saat menunggangi kuda

Wulan Guritno

Wulan Guritno sangat senang berolahraga. Selain tenis, sepeda, rupanya dia juga senang berkuda. Bukan Wulan namanya jika saat latihan tidak tampil stylish seperti foto ini.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani sangat senang berolahraga, salah satunya adalah berkuda. Bahkan anak-anaknya juga sempat melakukan olahraga yang sama.

Lesti Kejora

Terbaru ada Lesti Kejora. Dia mengaku sangat senang bisa berkuda bersama sahabatnya, Margin dan dibantu oleh Nabila Syakieb.

Nabila Syakieb

Nabila Syakieb cukup lama vakum dari dunia hiburan. Kini kegiatannya adalah mengurus keluarga dan hobi berkuda. Tak main-main, kini dia sudah menjadi atet berkuda. Bahkan, dia sering mengikuti ajang kejuaraan berkuda.

Margin Wieheerm

Sama seperti kakak ipar, Nabila Syakieb, rupanya Margin Wieheerm juga senang berkuda. Ini dia potret dirinya berkuda bareng sahabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading