Sukses

Entertainment

10 Artis Cantik Ini Tuai Perhatian karena Berani Pakai Baju Sewarna Kulit, Ada yang Anggota DPR

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai fashion memang tak pernah ada habisnya. Karena dalam dunia fashion selalu berkembang berbagai trend pada setiap waktunya. Salah satu yang pernah berkembang adalah busana warna nude alias sewarna dengan kulit.

Beberapa artis pun pernah mengaplikasikan model baju dengan warna seperti kulit ini. Mereka menggunakannya di acara-acara tertentu, atau sekadar pada sesi pemotretan. Karena warna yang sama, sekilas beberapa bagian tubuh si artis seakan terkuak.

Alhasil, penampilan para artis tersebut pun menuai pro kontra. Lalu siapa saja artis yang pernah mengenakan busana yang memiliki warna sama dengan kulit? Berikut beberapa diantaranya.

Bunga Citra Lestari

Yang terbaru adalah Bunga Citra Lestari. Dalam sebuah uunggahannya di akun Instagram, dirinya terlihat mengenakan tanktop yang memiliki warna dengan kulitnya.

Amanda Manopo

Potret Amanda Manopo saat menggunakan dress ketat yang memiliki warna seperti kulit juga menuai perhatian netizen. Amanda Manopo tampak dengan body goalsnya ketika mengenakan dress yang menampakkan bentuk tubuhnya itu.

Cinta Laura

Mengenakan baju lengan panjang dengan model crop top, Cinta Laura juga seakan tak mengenakan pakaian. Hal itu disebabkan karena warna pakaian yang dikenakannya memiliki warna seperti kulit.

Pevita Pearce

Dalam sebuah sesi pemotretan, Pevita Pearce sekilas tampak tidak mengenakan busana. Saat itu, Pevita mengenakan atasan lengan panjang dan celana legging motif jaring-jaring sebagai bawahan. Baik atasan maupun bawahan sama-sama berwarna seperti kulit.

Inul Daratista

Inul Daratista pernah mengunggah foto dirinya mengenakan dress berwarna putih dengan aksen transparan di beberapa bagian. Bukan benar-benar transparan, namun menggunakan bahan yang memiliki warna seperti kulit.

Marion Jola

Penyanyi cantik Marion Jola yang memiliki warna kulit eksotis juga pernah memakai baju yang sewarna dengan kulitnya. Kala itu dirinya mengenakan tanktop yang memiliki kesamaan warna dengan kulitnya.

Denada

Denada juga sempat menuai perhatian publik ketika dirinya memasang foto mengenakan busana sewarna dengan kulitnya. Selain memiliki warna yang sama, busana yang dikenakan Denada juga membentuk lekuk tubuhnya.

Krisdayanti

Dalam sebuah unggahannya di akun Instagram miliknya, Krisdayanti mengunggah foto dirinya tengah jalan-jalan dengan seekor anjing. Kala itu, Krisdayanti tampak mengenakan busana yang memiliki warna seperti kulit tubuhnya.

Shandy Aulia

Shandy Aulia memang kerap tampil seksi. Ia juga pernah mengenakan bikini dengan warna seperti kulitnya. Unggahan tersebut langsung ramai menuai komentar netizen.

Ariel Tatum

Ariel Tatum pernah mengenakan dress yang memiliki warna yang sama seperti kulitnya. Meskipun bukan model dress yang membentuk tubuh, namun pancaran aura kecantikan Ariel Tatum sangat menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading