Sukses

Entertainment

Punya Tubuh Ideal, Wulan Guritno Ungkap Insecure pada Bagian Paha

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno memiliki tubuh ideal di usia yang tak lagi muda hingga membuat iri netizen. Namun siapa sangka, rupanya kekasih Sabda Aheesa itu justru kurang percaya diri dengan salah satu bagian tubuhnya. 

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Wulan Guritno saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Awalnya, Deddy bertanya apakah Wulan Guritno insecure dengan bentuk tubuhnya tersebut. 

"Tapi lu insecure enggak sih dengan badan lu?" tanya Deddy Corbuzier pada Wulan Guritno beberapa waktu lalu.

Kurang Percaya Diri pada Bagian Paha

Tanpa berpikir panjang, Wulan Guritno mengaku kurang percaya diri dengan tubuh bagian bawah. Dia menilai bentuknya terlihat besar jika berat badannya sedang tidak ideal. 

"Ada bagian yang insecure, ada. Bagian bawah, sebenarnya (bagian) belakang menurut gue aset. Cuma paha gue tuh kadang kalau berat badan lagi enggak ideal jadi terlihat besar, besar yang tidak ideal," ujarnya. 

Bentuk Tubuh Wulan Guritno

Menurut Wulan Guritno, bentuk tubuhnya tidak akan proporsional jika bagian atas kecil dan bagian bawah besar. "Jadi atasnya kecil, bawahnya terlalu gede gitu," ucapnya.

Karena alasan itulah Wulan Guritno selalu berusaha menjaga bentuk tubuhnya dengan berolahraga serta mengonsumsi makanan sehat. Jadi tak usah heran jika ibu tiga anak itu rajin berolahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading