Sukses

Entertainment

Potret Chris Hemsworth Tampil Menua dengan Wajah Usia 85 Tahun, Banjir Dukungan dan Pujian

Fimela.com, Jakarta Chris Hemsworth baru saja mengungunggah potret dirinya yang tampak menua di usia 85 tahun. Penampilan tersebut ia tunjukkan dalam film dokumenternya Limitless yang tayang di Disney+ Hotstar, di mana kemungkinan dirinya menderita Alzheimer juga di beberkan.

"Tidak terlalu buruk untuk menjadi 85 dalam sekejap mata!" tulis Chris dalam unggahan fotonya tersebut. Sebelumnya istrinya, Elsa Pataky juga terlihat tampil dengan makeup serupa untuk membantu Chris melawan ketakutan menjadi tua.

Dari pemeriksaan kesehatan yang dijalani, Chris Hemsworth memiliki kemungkinan menderita Alzheimer sekitar delapan hingga sepuluh kali lebih besar, karena ia memiliki dua salinan gen ApoE4, dari ibu dan ayahnya.

Di media sosial, potret Chris Hemsworth yang tampil lebih tua pun menarik perhatian publik. Pujian serta dukungan semangat juga membanjiri kolom komentar untuk menyemangati sang aktor.

 

Rasa Takut

Setelah menerima hasil pemeriksaan kesehatannya, dalam dokumenter tersebut Chris juga mengungkap ketakutannya menjadi tua.

"Gagasan bahwa saya tidak akan dapat mengingat kehidupan yang saja jalani, atau (kehilangan ingatan tentang) istri saya, anak-anak saya, itu mungkin ketakutan terbesar saya," tutur pemeran Thor itu.

Cuti

Tak hanya itu, Chris juga mengungkap keinginannya untuk istirahat dari industri hiburan, tak lain hal tersebut ia lakukan sebagai langkah pencegahan dan membuat kondisi kesehatannya menjadi lebih baik.

"Jika Anda melihat pencegahan Alzheimer, manfaat dari langkah pencegahan adalah mempengaruhi sisa hidup Anda," katanya. "Ini semua tentang manajemen tidur, manajemen stres, nutrisi, gerakan, kebugaran. Ini semua adalah alat yang sama yang perlu diterapkan secara konsisten," jelas Chris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading