Sukses

Entertainment

Bunda Corla Hadir di Episode Perdana Program Hiburan Fenomenal The New Eat Bulaga Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nama Bunda Corla memang masih hangat dan dielukan oleh masyarakat tanah air. Ia sampai saat ini juga masih ramai menjadi topik pembicaraan di media sosial. Tak heran ketika perempuan Indonesia yang tinggal dan bekerja di Jerman tersebut belakangan menjadi trending topic di banyak linimasa media sosial.

Sebagaimana diketahui, Bunda Corla sangat populer karena sering membuat live di Instagram dengan aksi kocak dan komentar ceplas-ceplosnya. Netizen pun suka, dan beberapa artis pun merasa sama sehingga kerap ikut melihat aksi live Instagram Bunda Corla.

Bunda Corla pun sekarang ini kerap wara wiri di bermacam program di televisi. Satu program yang akan menghadirkan Bunda Corla adalah The New Eat Bulaga Indonesia. Tentunya ini akan menjadi momen penting di episode perdana program tersebut.

Paket Hiburan Lengkap

Variety show 'The New Eat Bulaga Indonesia' hadir mengulang sukses di layar kaca ANTV. Program yang berasal dari Filipina dan telah mengudara selama 44 tahun di negara asalnya ini, masih akan mempertahankan konsep indoor dan outdoor dengan pembawa acara dan games yang lebih menarik.

Selain akan diramaikan oleh Bunda Corla, The New Eat Bulaga Indonesia episode perdana juga akan diramaikan oleh kehadiran bintang tamu special Alif Cepmek. Menurut Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, konsep massal, sosial, dan keterlibatan masyarakat menjadi kekuatan dari program The New Eat Bulaga Indonesia.

"Program The New Eat Bulaga Indonesia merupakan paket lengkap, ada hiburan, games, bintang tamu yang menarik dan viral di setiap episodenya dan juga aksi sosial. Terlebih dengan kebijakan pemerintah yang telah menghapus PPKM, kami menjadi bisa mengunjungi dan mengajak warga untuk bersenang-senang serta berbagi hadiah secara langsung di lingkungan rumah mereka," ucap Kiki.

Host Kocak

Mengusung konsep indoor dan outdoor seperti sebelumnya, The New Eat Bulaga Indonesia akan dipandu oleh host-host tanah air di antaranya Okky Lukman, Leo Consul, Rully Abi, Alifa Lubis dan Devina Kirana yang akan menemani dari studio indoor serta Ncess Nabati, Aldi Taher dan Jassi Michelle yang akan menemui langsung para warga di outdoor.

Beberapa permainan dan segmen khas The New Eat Bulaga Indonesia kembali hadir menghibur masyarakat. Permainan yang akan dilakukan bersama warga di outdoor yaitu Tanjidor (Tantangan Rezeki Outdoor) yang mana warga harus mengumpulkan barang-barang rumah tangga sesuai dengan clue yang diberikan host dan Kampung Superstar, ajang kompetisi menyanyi atau karaoke antar warga untuk merebut hadiah uang tunai.

Di studio indoor, Tokcer (Otak Encer) kembali diperlombakan. Dalam games tersebut, peserta yang merupakan siswa sekolah dasar diharuskan menebak kata yang tertera di layar yang ada di kursi lawan dengan clue iya, tidak dan bisa jadi.

Selanjutnya juga ada Cari Tahu Biar Tahu, yang mana peserta yang sudah diberikan uang harus menebak profesi asli dari 4 panelis yang memiliki kesamaan dan jika salah maka uang tersebut akan berkurang. Yang terakhir ada Zona Rezeki, penonton di studio yang beruntung berkesemapatan untuk bermain games berhadiah dan juga bincang-bincang dengan para host.

Di episode perdana The New Eat Bulaga Indonesia yang tayang pada Senin, 30 Januari 2023 jam 7 pagi, seluruh masyarakat bisa ikut dalam keceriaan dan keseruan bersama para host dan juga bintang tamu spesial yaitu Bunda Corla dan Alif Cepmek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading