Sukses

Entertainment

Cantik dan Populer, 11 Artis Ini Pernah Rasakan Insecure dengan Sebab Berbeda

Fimela.com, Jakarta Perasaan insecure alias tak nyaman atau juga bisa diartikan sebagai rasa tak percaya diri bisa menimpa siapa saja. Bahkan bagi kalangan artis, perasaan tersebut juga terkadang menghampiri dan berakibat serius.

Para artis yang notabene memiliki paras rupawan, perawakan proporsional yang kerap mendapat pujian, juga terkadang merasakan rasa tak percaya diri. Tentu, pada artis satu dengan lainnya berbeda-beda alasannya.

Berikut beberapa nama artis cantik yang pernah mengaku insecure karena bagian tubuh dan alasan lainnya. Siapa saja? Mari kita simak.

Dian Sastrowardoyo

Baru-baru ini Dian Sastrowardoyo mengakui bahwa dirinya merasa insecure atas wajahnya. Ia mulai merasakan hal itu semenjak berusia 40 tahun. Padahal selama ini netizen selalu memujinya dengan sebutan awet muda. Namun, tetap saja Dian merasa ada penurunan di wajahnya.

Wulan Guritno

Banyak pujian yang kerap disammpaikan netizen kepada Wulan Guritno. Ia dipuji memiliki postru tubuh dan paras yang tak menua. Namun, sang artis ternyata merasa insecure pada bagian bawah tubuhnya, khususnya bagian paha.

Enzy Storia

Pemeran yang juga presenter ini juga pernah merasakan insecure. Dalam pengakuannya, Enzy Storia mengakui bahwa dirinya pernah merasa insecure dengan bentuk tubuh, bentuk muka, juga suara tawanya.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina juga pernah merasakan insecure karena posyur tubuhnya. Kala mendatangi acara, Prilly sering melihat teman artis lain yang lebih tinggi, lebih langsing, dan juga mengenakan barang branded. Namun, ia segera sadar, bahwa tiap orang value-nya berbeda.

Nagita Slavina

Nagita Slavina mengaku pernah merasa insecure dengan wajah yang berjerawat, juga pertambahan berat badan pada dirinya. Namun, ia berusaha untuk mengambil sisi positif dan memilih untuk bahagia. Menurutnya masih banyak hal lain yang layak disyukuri.

Maudy Ayunda

Memiliki paras menawan dan otak yang cerdas ternyata bukan alasan bagi Maudy Ayunda untuk tidak diserang rasa kurang percaya diri. Pada beberapa momen, ia mengaku juga pernah merasa insecure. Karenanya, ketika hal itu muncul, ia coba menekan diri dan bijak menilai situasi.

Tara Basro

Tara Basro sempat tak menerima warna kulit tubuhnya yang sawo matang. Apalagi di industri hiburan kala itu, kulit putih bersih merupakan identik dengan kecantikan. Tara bahkan sempat memaksakan untuk memutihkan kulitnya. Namun, setelah perjalanan pannjang, ia pun bisa menerima dirinya apa adanya.

Nikita Willy

Nikita Willy pernah merasakan insecure karena jerawat pada wajahnya. Ia bahkan sampai menangis dan menolak beberapa tawaran job yang datang. Sampai akhirnya ia menjalani perawatan dan sembuh.

Nia Ramadhani

Bisa dibilang memiliki segala yang diharapkan oleh setiap perempuan, namun Nia Ramadhani jsutru pernah merasa tak nyaman. Ia pernah mengaku jika dulu pernah merasa insecure, minder karena tak tahu pergaulan. Namun ia akhirnya belajar memahami untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Cinta Laura

Cinta Laura muncul di industri hiburan tanah air dengan gaya bicara yang sangat berbeda. Ia pun sempat merasa insecure ketika gaya bicaranya yang kebule-bulean itu kerap dijadikan candaan. Ia juga pernah insecure karena banyak artis yang membuat vlog di YouTube, sementara ia tidak. Kala itu dirinya takut tak bisa bertahan di industri hiburan karena tak mengikuti perkembangan zaman.

Aurelie Moeremans

Memiliki wajah yang cantik, Aurelie Moeremans ternyata pernah disebut dekil karena kulitnya yang sawo matang. Ia bahkan sempat disuruh suntik putih. Hal itu pun membuatnya sempat insecure. Namun, akhirnya ia bisa membuktikan dirinya dan tetap bisa berkarya di dunia hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading