Sukses

Entertainment

11 Artis Jadi Kesayangan Netizen, Hampir tak Punya Haters dan Ada yang Pasutri

Fimela.com, Jakarta Di masa perkembangan teknologi informasi seperti sekarang ini, masyarakat bisa lebih dekat dengan para artis idolanya melalui media sosial. Namun, tak sedikit dari masyarakat yang justru menggunakan media sosial untuk menjadi haters.

Banyak artis yang memiliki fans yang melimpah, namun tak sedikit pula haters yang kerap menjadi 'musuh' para artis. Namun, dari banyak artis ada yang sepertinya menjadi kesayangan masyarakat dalam hal ini netizen.

Beberaoa nama artis tersebut bisa dibilang jarang dibully, dihujat, apalagi sekadar disindir. Malah mereka kerap mendapatkan perhatian lebih juga pujian dari netizen. Siapa saja artis-artis tersebut? Berikut beberapa nama mereka.

Isyana Sarasvati

Penyanyi cantik ini termasuk jarang atau hampir tak pernah mendapatkan aksi bullying dari netizen. Ia bisa dibilang menjadi kesayangan dari netizen dan memiliki basis massa penggemar yang banyak jumlahnya.

Raisa

Sama seperti Isyana, Raisa juga jarang sekali mendapatkan komentar jelek dari netizen pada setiap unggahannya di media sosial. Wajar, karena Raisa lebih mementingkan berkarya daripada kontroversi.

Dian Sastrowardoyo

Perempuan cantik ini sejak lama memang sudah menjadi idola banyak kalangan. Bahkan dari kalangan artis pun banyak yang mengidolakan sosok Dian Sastrowardoyo. Pembawaannya yang kalem dan tak neko-neko membuat dirinya disayang netizen.

Raline Shah

Raline Shah termasuk salah satu artis perempuan yang jarang dibully oleh netizen. Model dan pemeran berparas cantik ini memang jarang terlibat kontroversi maupun sensasi.

Vincent Rompies

Vincent Rompies merupakan sosok yang kerap mendapatkan pujian netizen. Ia dianggap sebagai sosok pria yang apa adanya dan sayang kepada keluarga. Sahabat Desta ini jarang mendapatkan hujatan netizen.

Nicholas Saputra

Merupakan tokoh idola dalam film Ada Apa dengan Cinta (AADC), Nicholas Saputra pun hampir tak pernah mendapatkan hujatan dari netizen. Pria ganteng ini masih menjadi idola para perempuan dari masa ke masa.

Duta Sheila on 7

Duta menjadi representasi dari band asal Jogja yang dikenal sangat rendah hati. Banyak cerita positif yang membuat netizen menyayangi vokalis Sheila on 7 tersebut. Dan otomatis, Duta jauh dari aksi jari pedas netizen.

Reza Rahadian

Sukses membintangi banyak film box office di Indonesia, Reza Rahadian banyak memiliki fans berat. Ia yang jarang membagikan hal-hal pribadi dan tak pernah terlibat kontroversi menjadi alasan dirinya tak pernah dihujat netizen.

Fedi Nuril

Pemeran film 5cm ini memang memiliki paras yang ganteng dan terkesan kalem. Fedi Nuril hampir tak pernah diketahui memiliki masalah dengan netizen, khususnya haters.

Darius Sinathrya

Darius Sinathrya termasuk artis yang memiliki masalah dengan netizen. Ia bahkan kerap mendapatkan pujian dalam setiap unggahannya di media sosial. Ganteng dan merupakan sosok baik dalam keluarga menjadi alasan ia kerap dipandang positif oleh netizen.

Donna Agnesia

Seperti halnya sang suami, Darius Sinathrya, Donna Agnesia juga tak pernah memiliki masalah dengan netizen. Bahkan, bersama Darius, ia kerap disebut sebagai pasangan yang ideal dan banyak diidolakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading