Sukses

Entertainment

Beda Banget, Gaya Rambut Danielle NewJeans sebelum Debut Dipuji Lebih Cantik Alami

Fimela.com, Jakarta NewJeans menjadi sebuah fenomena baru yang lahir di industri K-Pop. Grup yang bernaung di bawah HYBE ini diperkuat lima idol berbakat dan cantik, salah satunya Danielle Marsh.

Berasal dari keturunan campuran Australia-Korea, Danielle memiliki wajah blasteran yang cantik dan khas. Ia juga memiliki rambut panjang dan lurus yang jadi salah satu karakter look NewJeans.

Namun baru-baru ini fans menemukan bukti bahwa Danielle sebenarnya punya rambut alami yang unik. Idol berusia 17 tahun ini memancarkan pesona berbeda sebelum debut bersama NewJeans.

Pesona Berbeda

Viral di Twitter dan TiKTok, Danielle sebenarnya memiliki bentuk rambut keriting. Terdapat beberapa foto yang menunjukkan Danielle dengan style rambut alaminya tersebut.

Menurut para fans, kecantikan Danielle terlihat lebih natural dengan rambut keritingnya. Beberapa bahkan menyebutnya punya vibes yang mirip dengan aktris cantik Zendaya.

Rambut Asli Danielle?

Karena beredarnya foto Danielle dengan rambut curly-nya, fans mulai mencari foto dan video lawas sang idol. Beberapa menemukan bukti bahwa sebenarnya rambut alami Danielle bukan keriting, melainkan bergelombang.

Jika itu benar, maka kemungkinan foto Danielle yang beredar merupakan salah satu style yang ingin ia coba sebelum debut. Namun melihat konsep NewJeans yang sekarang, memang ADOR lebih memilih mereka untuk lebih senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading