Sukses

Entertainment

Bukti Band Besar yang Bersahaja Tanpa Riders Rumit, Sheila On 7 Cuma Makan Seafood Pinggir Jalan

Fimela.com, Jakarta Grup band Sheila On 7 baru saja menggelar konser tunggal bertajuk Tunggu Aku Di Jakarta pada Sabtu (28/1/2023) kemarin. Sukses menyedot animo sekitar 20ribu orang sebagai penonton, grup asal Yogyakarta itu membuktikan diri sebagai band besar yang amat bersahaja dengan riders yang terbilang amat sederhana.

Hal itu disampaikan langsung oleh Andri Verraning Ayu, perwakilan dari pihak Antara Suara yang menjadi promotor konser Sheila On 7 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin. Ia menyebut jika Duta dkk tak memiliki permintaan aneh-aneh sebagai riders selama berada di Jakarta.

"Apa yang ada di media, mereka memang begiru. Mereka tidak pernah merepotkan, nggak ada (riders) yang aneh. Basic aja, minuman, makanan, standar," ungkapnya kepada awak media, Sabtu (28/1/2023).

Tak Minta Jemputan

Lebih lanjut, Ayu juga memuji sikap profesionalisme para personel Sheila On 7 yang amat mandiri terkait akomodasi dan transportasi. Bahkan, ia menyebut jika para personel dan juga kru yang diboyong ke Jakarta sama sekali tidak meminta untuk dijemput.

"Bocoran sedikit, mereka ada yang bawa mobil sendiri, 'aku baik kereta aja', nggak harus dijemput dan segala macam. Mereka band Jogja sangat sederhana," paparnya.

Tak Ada Agenda Khusus

Tak sampai di situ, Andri Verraning Ayu juga mengatakan jika Sheila On 7 tak meminta agenda khusus di luar konsernya selama berada di Jakarta. Jika pun ada permintaan dadakan, hal itu hanya terkait keinginan mereka berwisata kuliner, itu pun ke lokasi-lokasi yang terbilang sederhana.

"Yang lucu, kita nggak bisa bikin schedule. Kayak (tiba-tiba), 'mau lontong sayur nih', 'makan seafood dipinggir jalan, 'mau nge-mall'," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading