Sukses

Entertainment

Nonton Konser Sheila on 7, Ashanty: Puas Banget Balik ke Masa Muda

Fimela.com, Jakarta Konser Sheila on 7 yang bertajuk Tunggu Aku di Jakarta sukses mengobati kerinduan para penggemar Sheila on 7, Sheila Gank. Konser yang digelar pada 28 Januari 2023 itu banyak dihadiri oleh musisi dan beberapa artis Indonesia.

Sebut saja seperti Kunto Aji, Iga Massardi, Dewa Budjana, Ashanty, Paula Verhoeven hingga Nia Ramadhani. Para artis Indonesia ini terlihat sangat menikmati penampilan Sheila on 7.

Vokalis Sheila on 7, Duta mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang hadir di konser Sheila on 7. "Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk teman-teman saya dan sahabat-sahabat saya yang sudah lama gak ketemu. Semoga Allah balasnya lebih banyak lagi, ya. Ini Sabtu loh, di Jakarta banyak acara-acara bagus, tapi kalian milih ke sini. Terima kasih ya," ujar Duta dari atas panggung.

Muda

Seperti diketahui, Ashanty menikmati penampilan Sheila on 7 dari tribun VIP dengan teman-temannya. Dalam postingan Instagram pribadinya, Ashanty mengaku dirinya merasa seperti kembali ke masa muda.

"Perempuan2 Konser😍 Puas banget balik ke masa muda dahulu kala😀 #sheilaon7," tulis Ashanty sebagai keterangan foto.

Nyanyi Bersama

Perasaan yang sama juga disampaikan oleh Titi Kamal yang ikut dalam keseruan konser Sheila on 7 yang bertajuk Tunggu Aku di Jakarta. Dari postingan di akun Instagram pribadinya, Titi Kamal tampak menyanyikan bersama lagu-lagu Sheila on 7.

"Paling seneng nonton konser rame2 🥳🥳🥳 Sheila On 7 sama cewe2 kece 😘😘😘❤️😍😍😍😍super fun #sheilaon7," tulis Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading