Sukses

Entertainment

Syuting MV di Pantai hingga Air Terjun Bali, TXT Buat Fans Indonesia Histeris

Fimela.com, Jakarta TXT beberapa waktu melangsungkan comeback mereka di tahun 2023 lewat single Sugar Rush Ride. Beomgyu dkk mengambil lokasi syuting yang membuat para MOA di Indonesia antusias.

Pasal, TXT diketahui mengambil gambar di Pulau Dewata, Bali pada Desember lalu. Kini MV Sugar Rush Ride sudah bisa ditonton di kanal YouTube HYBE Labels dengan latar bentang alam indah di Bali.

Untuk membuat fans makin 'resah', TXT baru saja mengupdate akun TikTok mereka. Para member tampak melakukan solo dance dengan alam Bali yang berbeda-beda, mulai dari air terjun hingga padang luas berlatar Gunung Agung.

Suguhan Visual

Suguhan visual yang apik antara member TXT dan alam Bali jadi kombinasi yang bikin candu. Member pertama yang muncul dengan konsep ini adalah Soobin. Dengan outfit streetwear yang oversize, Soobin sukses menghipnotis fans dengan dance enerjiknya di pantai. Disusul Yeonjun sebagai member kedua yang tak kalah memukau dengan busana bernuansa hitam.

Selanjutnya ada Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai secara bergantian muncul di akun TIkTok TXT. Mereka mengambil lokasi yang berbeda-beda, yakni pantai, air terjun dan padang rumput yang luas.

@txt.bighitent 💧the water fills up my sugar #TOMORROW_X_TOGETHER #TEMPTATION #SugarRushRide ♬ Sugar Rush Ride - TOMORROW X TOGETHER

Harapan Fans

Fanbase TXT yang bernama MOA menyambut postingan terbaru grup idola mereka dengan sukacita. Mereka membanjiri kolom komentar dengan pujian dan kekaguman.

Tak sedikit yang berharap kelima member bakal lebih sering datang ke Indonesia. "Vibesnya Indonesia banget 😭 Gyu besok-besok ke Sumatra ya, kalo perlu keliling Indonesia deh," kata salah satu pengguna TiKTok.

@txt.bighitent ⛰open field, Now filled with Sugar #TOMORROW_X_TOGETHER #TEMPTATION #SugarRushRide ♬ Sugar Rush Ride - TOMORROW X TOGETHER

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading