Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bersama Arya Vasco, Komentar Ibu Cinta Laura Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Setelah 3,5 tahun berada di Indonesia, Cinta Laura kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat. Banyak yang menduka jika perempuan cantik kelahiran 17 Agustus 1993 ini punya proyek baru di Amerika Serikat.

Dalam postingan terbarunya, Cinta Laura membagikan foto bersama Arya Vasco yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya. Dalam postingan tersebut, Cinta Laura membagikan potret kebersamaan dengan Arya di depan kaca hingga di atas gedung.

Jika dilihat dari tag lokasi, Cinta Laura dan Arya Vasco sedang berada di The Getty Museum. " After a long week of work, I am now living my best life as a LA tour guide. Jk," tulis Cinta Laura.

Komentar Sang Ibu

Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl tampak mengomentari postingan dari sang putri. Siapa yang menyangka jika Herdiana komplain soal penampilan putrinya yang dinilai terlalu kurus.

"Kurus amat sayang. Gemukin dikit dong," ujar Herdiana Kiehl di kolom komentar.

Komentar Netizen

Sedangkan netizen ramai mengomentari kebersamaan Cinta Laura dan Arya Vasco, sebagian besar dari mereka menilai juga dua artis ini tampak memancarkan positive vibes. Tak hanya itu, ada juga netizen yang menyebut Cinta dan Arya punya wajah yang mirip.

"Slide terakhir. Serius kalian mirip,Semoga jodoh ya," ujar seorang netizen. "Satu satunya cowo cinta yg akuu approve iniiii... positive vibeeee," sahut netien lainnya. "Mirip kamu berdua cinta sepertinya berjodoh," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading