Sukses

Entertainment

Gong Yoo-Hyun Bin, 5 Aktor Drakor Pria yang Makin Karismatik di Usia 40an

Fimela.com, Jakarta Istilah semakin tua semakin matang tampaknya cocok disematkan kepada beberapa aktor drama kenamaan dari Korea Selatan. Meski usianya sudah masuk kepala empat, mereka masih punya banyak fans dari kalangan muda.

Bukan tanpa alasan hal itu terjadi, karena para aktor ini terbukti masih terlihat lebih muda dari usianya. Bahkan mereka disebut punya aura yang makin karismatik semakin bertambahnya usia.

Tak sekadar jadi pemanis, para aktor berusia 40 tahun ke atas ini juga masih kerap dipercaya jadi pemeran utama. Siapa saja mereka? Pasti ada salah satu atau dua yang Sahabat FIMELA idolakan nih. Langsung kita simak bersama.

Lee Dong Wook

Aktor yang satu ini dikenal punya pembawaan yang kalem dan misterius. Ia bisa memainkan karakter protagonis maupun antagonis. Beberapa judul drama yang ia bintangi antara lain Strangers from Hell, My Girl, Scent of a Woman, The Fugitive of Joseon, Hotel King dan masih banyak lagi.

November tahun ini Lee Dong Wook akan berusia 42 tahun, tapi pesonanya memang sama sekali belum memudar.

Gong Yoo

Gong Yoo juga salah satu nama aktor terpopuler di Korea dan negara-negara lain. Di usianya yang kini 43 tahun ia masih aktif berkarier sebagai pemain drama, film, maupun bintang iklan.

Ia sudah beberapa kali jadi pemeran utama di drama. Namun salah satu yang paling ikonis adalah saat ia muncul sebagai pria misterius di Squid Game.

Hyun Bin

Live begins at forty sepertinya menggambarkan kehidupan Hyun Bin. Aktor 40 tahun ini sudah meraih kesuksesan lewat berbagai judul drama dan film, tapi baru menikah di usia kepala 4.

Ia kini juga sudah menyandang status sebagai ayah, lho. Hyun Bin menikah dengan Son Ye Jin pada pertengahan 2022 lalu. 

Seo Ji Sub

Kaya, sukses dan karismatik, So Ji Sub menempati jajaran artis papan atas di Korea. Daftar panjang drama menjadi rekam jejaknya sebagai aktor kelas atas.

Namun tak hanya itu Jisub juga mendirikan agensinya sendiri bernama 51k Entertainment. 

Cho Seung Woo

Terakhir ada aktor Cho Seung Woo, yang aktingya tuai pujian di drama Stranger season 1 dan 2. Ia memiliki karakter yang dingin sekaligus menarik di serial bertema kriminal tersebut. Pria kelahiran Seoul ini saat ini berusia 42 tahun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Gong Hyo-jin adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan
    Gong Hyo-jin adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan

    Gong Yoo

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

What's On Fimela
Loading