Sukses

Entertainment

Indra Bekti Semakin Membaik, Sudah Bisa Jajan di Warung Soto Mie

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti semakin menunjukkan indikasi membaik semenjak diperbolehkan pulang dari rumah sakit akibat pendarahan otak yang dialaminya beberapa waktu lalu. Namun, ia masih melakukan beberapa terapi untuk memulihkan kondisinya.

Melalui unggahan foto di akun Aldila Jelita, istri Indra Bekti, terlihat kondisi Indra Bekti yang sedang melakukan terapi. Sang presenter juga tampak semakin membaik kondisi kesehatannya.

"Hari ke2 menjalani terapi..ikhtiar kami dalam kesembuhan mas @indrabekti. Trimakasih atas perhatian dan dukungan @corolinecocoicelover @dnlbodyandbone," kata Aldila Jelita di laman Instagramnya, dhila_bekti, baru-baru ini.

Makin Sehat

Dalam sebuah video yang diunggah Aldila Jelita, terlihat Indra Bekti melakukan cek tekanan darah. Dari hasil pengukuran tekanan darah tersebut, Indra Bekti sehat. Terlihat dari tensimeter, tekanan darahnya 112/72.

Menurut Aldila, suaminya sempat mengatakan bahwa kondisi tubuhnya semakin fit, meskipun fungsi penglihatannya masih belum sempurna, demikian pula dengan ingatannya.

"Semoga semakin ada kemajuan utk ayah dari pengelihatannya yg masih mengganggu dan memory yg masih acak kadul..kata mas indra tp badannya lebih fit.. bismillah!" sambungnya.

Makan Soto Mie

Indra Bekti dalam sebuah foto yang diunggah sang istri terlihat memasang senyum lebar ke arah kamera sambil merangkul Aldila Jelita. Ia juga rindu untuk menyantap makanan khas Bogor yaitu soto mie. Tampak bersama istri dan temannya, Bekti berada di sebuah warung soto mie.

"Trimakasih umii @meisya_nana dan mas faisal udh menemani perjalanan kami ke @dnlbodyandbone dan menikmati soto mie bogor yg lagi dipengenin sama mas indra," ujarnya.

Namun, karena kondisi Indra Bekti masih dalam tahap penyembuhan, Aldila meminta supaya hidangan yang diinginkan masih aman dikonsumsi. "Walau smua perasanya aq kurangin dari pada di omongin terus mau makan kesukaannya. Yang penting ayah happy!! Bismillah," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading