Sukses

Entertainment

Sudah Bisa Jalan-Jalan, Istri Indra Bekti Inisiatif Mengurangi Penyedap Rasa

Fimela.com, Jakarta Aldila Jelita tampak memantau perkembangan kesehatan Indra Bekti yang kini sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Seperti diketahui, Indra Bekti hampir satu bulan menjalani perawatan di rumah sakit setelah pecah pembuluh darah di kepala.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aldila memperlihatkan momen ketika dirinya sang suami menikmati soto mie Bogor. Dalam foto yang diunggah Aldila, Indra Bekti terlihat mengenakan kemeja motif kotak-kotak.

Indra Bekti tampak tersenyum ketika menikmati momen makan soto mie bersama sang istri. "Trimakasih umii @meisya_nana dan mas faisal udh menemani perjalanan kami ke @dnlbodyandbone dan menikmati soto mie bogor yg lagi dipengenin sama mas Indra," tulis Aldila Jelita.

Komposisi

Selain itu, Aldila Jelita juga menjelaskan komposisi soto mie yang dikonsumsi oleh Indra Bekti. Aldila mengurangi kadar penyedap rasa makanan yang ada di soto mie yang dimakan Indra.

"...walau smua perasanya aq kurangin dari pada di omongin terus mau makan kesukaannya..Yang penting ayah happy!! Bismillah," jelas Aldila.

Pendarahan Otak

Sebelumnya diberitakan jika Indra Bekti diperbolehkan pulang ke rumah oleh dokter yang selama ini menanganinya. Diketahui Indra Bekti sudah menjalani dua kali operasi pendarahan otak dan pemasangan selang.

Dari hasil pemeriksaan tim dokter, kondisi kesehatan Indra dinyatakan terus membaik. Oleh karena itu, tim dokter pun mengizinkan Indra Bekti untuk pulang ke rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading