Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Ketemu Tetangga Lama di Daerah, Cerita Masa Kecil Si Artis Suka Lewat Sawah ke Sekolah

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach masih melakukan safarinya ke daerah Magelang dan sekitarnya sebagai kampung halamannya. Dari sekolah, pasar, sampai usaha kecil menengah juga disambangi olehnya. Nafa pun seakan bernostalgia ketika berada di daerah.

Pada satu ketika, Nafa Urbach yang berkeliling pasar bertemu dengan sosok tetangga di daerah Japunan, Magelang dulu. Ia mengaku banyak bertemu dengan tetangganya kala dulu masih tinggal di kota tersebut.

"Ketemu tetangga di japunan duluu , hari ini banyak ketemu tetangga," kata Nafa Urbach di laman Instagramnya, nafaurbach, baru-baru ini.

Masa Kecil

Nafa Urbach sendiri sempat mengecap pendidikan di kota kelahirannya. Masa kecilnya sama seperti anak-anak lain pada umumnya yang berangkat ke sekolah lewat sawah. Hal itu pula yang diingat oleh para tetangga yang bertemu dengannya.

Dan kini, anak kecil yang sering berangkat ke sekolah melewati area persawahan tersebut sudah menjadi sosok artis dan publik figur di tanah air. Mereka pun langsung mengabadikan pertemuannya kembali dengan Nafa Urbach.

"Mereka afal semua masa kecil saya yg sering brngkat sekolah lewat sawah," ujar Nafa Urbach.

Diingatkan Netizen

Disebut, lawatan Nafa Urbach ini berhubungan dengan aktivitas politiknya sebagai kader partai tertentu. Ia digadang bakal mencalonkan diri dalam pileg ke senayan sebagai wakil rakyat. Oleh netizen, Nafa Urbach pun diingatkan.

"Mba nafa, misal klo dh di senayan ttp merkayat gini ya," kata akun bernama oktrimen.

"Kalo kaya gini anda lolos mba... Tapi janji setelah dapat kursi, wajib perjuangkan kepentingan banyak orang," tutur akun bernama dibalaaloy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading