Sukses

Entertainment

Pejabat Negara Hadir dan Jadi Saksi di 11 Pernikahan Artis Ini, Teranyar Kiky Saputri

Fimela.com, Jakarta Seorang artis biasanya memiliki koneksi yang sangat luas, juga di luar kalangannya. Seperti beberapa nama artis ini yang memiliki hubungan baik dengan beberapa pejabat penting di tanah air. Dan ketika sang artis menikah, mereka pun bersedia datang.

Tercatat beberapa artis yang pernikahan mereka dihadiri oleh pejabat nagara. Bahkan ada beberapa di antara pejabat tersebut yang tak hanya menjadi tamu undangan, melainkan sebagai saksi atas pernikahan tersebut.

Lalu siapa saja artis yang pernikahannya dihadiri oleh pejabat? Berikut beberapa nama artis-artis tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermsnayh menikah di sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Pernikahan mereka dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga bertindak sebagai saksi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Pejabat negara yang saat itu hadir adalah Ridwan Kamil yang saat itu masih menjadi Walikota Bandung dan Jusuf Kalla yang menjadi Wakil Presiden waktu itu.

Gista Putri dan Wishnutama

Pernikahan Gista Putri dan Wishnutama yang digelar pada 20 September 2015 dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Ifan Seventeen

Pernikahan Ifan Seventeen yang dilangsungkan pada 29 Mei 2021 lalu juga dihadiri oleh pejabat. Adalah Menteri Perhubungan Budi Karya.

Olga Lydia

Pernikahan Olga Lydia pada 21 April 2017 silam dihadiri oleh banyak tamu undangan. Resepsi yang digelar di Hotel Kempinski dihadiri oleh Jokowi dan Ahok yang menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta kala itu.

Nia Ramadhani

Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang dilangsungkan di Homp,;tel Mulia Jakarta pada 1 April 2010 silam juga dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kala itu Presiden juga menjadi saksi pernikahan keduanya.

Fedi Nuril

Pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyastuti juga dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Sandra Dewi

Sandra Dewi juga mengundang pejabat negara pada pernikahannya dengan Harvey Moeis yang diselenggarakan di tahun 2016. Kala itu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang merupakan Wagub DKI Jakarta, hadir pada pernikahan tersebut.

Raditya Dika

Menikah dengan Anissa Aziza pada 5 Mei 2018 lalu, Raditya Dika memilih hotel The Ritz Carlton Jakarta sebagai tempat penyelenggaraan acara. Pernikahanya kala itu dihadiri juga oleh Presiden Jokowi dan istri.

Deddy Corbuzier

Pernikahan Deddy Corbuzier dilangsungkan pada Juni 2022 lalu. Kala itu, pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa dihadiri juga oleh pejabat negara yang juga menjadi saksi yaitu Jaksa Agung Prof Dr ST Burhanuddin, SH, MM.

Kiky Saputri

Dan teranyar adalah Kiky Saputri yang menggelar pernikahannya dengan M. Khairi pada 28 Januari 2023. Pada pernikahannya, Menteri BUMN Erick Thohir ditunjuk sebagai saksi pernikahan. Kiky juga mengundang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading