Sukses

Entertainment

Fakta Melody Prima Vakum Jadi Artis, Kini Punya Mobil Mewah dan Rumah Berkat Kerja Keras Influencer

Fimela.com, Jakarta Melody Prima belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran kabar perceraiannya dengan Tommy Bagus Setiyadi. Hancurnya rumah tangga yang dibangun mereka selama enam tahun masih ditutup rapat oleh Melody Prima.

Melody Prima sendiri bukanlah orang baru di dunia entertain Tanah Air. Namanya sudah dikenal publik sejak lama sebagai pemain FTV. Namun setelah menikah, dia memutuskan untuk vakum dari dunia yang membesarkan namanya dan memilih menjadi seorang ibu rumah tangga.

Tak disangka, media sosial justru membuatnya kembali aktif menjadi seorang entertainer. Tak beda jauh dari pekerjaan sebelumnya, Melody Prima lantas memilih menjadi seorang influencer.

Berkat menjadi influencer, Melody Prima bisa mendapatkan banyak uang hingga bisa membeli mobil mewah dan membangun rumah ketiga. Berikut fakta Melody Prima yang dirangkum FIMELA:

Profil Melody Prima

Melody Prima memiliki nama asli Melody Prima Ananda Divia. Dia lahir di pada Jakarta, 18 Januari 1995. Saat ini usianya baru memasuki 28 tahun.

Melody Prima memulai karier di industri hiburan sejak tahun 2007. Kala itu dia bermain Bawang Merah Bawang Putih sebagai Naya. Akting apiknya membawa dia bermain di banyak sinetron dan juga film televisi. Dia juga bisa disebut aktris terpopular di masanya.

Menikah

Saat kariernya sedang di atas daun, Melody Prima memutuskan mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan Tommy Bagus Setiyadi pada tahun 27 Maret 2016 lalu. Setelah menikah, Melody vakum dari dunia akting yang telah membesarkan namanya.

Setelah menikah, Melody Prima dikaruniai dua orang anak laki-laki, yaitu Ibrahim Al Khalifi dan Raffasya Arshaka. Meski sudah tak muncul di layar kaca, Melody kerap kali membagikan potret bahagia keluarga kecilnya di media sosial.

Perceraian

Enam tahun menikah dan terlihat bahagia, Melody Prima mengagetkan publik dengan kabar perceraian. Hak asuh kedua anak pun jatuh ke tangannya. Kendati begitu, Melody memastikan hubungannya dengan mantan suami tetap berjalan baik demi sang buah hati. 

Melody menegaskan bahwa tidak ada tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menyebabkan dirinya memilih bercerai. Melody hanya merasa ada perbedaan visi dan misi antara dia dan mantan suami.

Jadi Influencer

Selama vakum jadi artis, Melody Prima sempat tidak kepikiran untuk kerja di bidang lain selain menjadi ibu rumah tangga. Namun suatu waktu, dia mencoba peruntungan dengan menjadi influencer.

Awalnya Melody hanya berpikir media sosial hanya untuk main-main saja. Tak disangka, dari hasil kerja kerasnya tersebut, dia bisa membeli mobil mewah impian hingga membangun rumah ketiganya. Kabar tersebut disampikan Melody Prima melalui media sosialnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading