Sukses

Entertainment

Masa Penyembuhan, Aldila Jelita Ungkap Sikap Indra Bekti yang Berubah

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani operasi dan perawatan intensif di rumah sakit karena pendarahan otak, kondisi Indra Bekti pun semakin membaik. Karenanya beberapa waktu lalu dirinya diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Sekarang ini, presenter itu masih dalam masa penyembuhan.

Aldila Jelita pun dengan sabar selalu membimbing sang suami untuk kesembuhan total. Di akun media sosial miliknya, Dila pun bercerita mengenai perkembangan suaminya.

"Kegiatan ayah biasanya kalau mau pergj tuh suka ngaca dikaca deket lemari trus bilang “aduh ayah knapa keren banget yah??”. Aq jawab: “siapa dulu donx istrinya “biar ayah seneng," kata Aldila Jelita di laman Instagramnya, dhila_bekti, baru-baru ini.

"Skarang dengan semangat.. Ayah trima smua pakaian yg aq pilih trus selalu bilang “aduh keren banget nii pasti celana dan Bajunya. Aq bisa diam dan bilang: “iya donx biar ayah tetep kece”," sambung Dila.

Masih Narsis

Ada beberapa foto yang diunggah oleh Aldila Jelita di akun Instagramnya. Beberapa foto itu menampakkan pose pasangan tersebut yang tampak mesra. Indra Bekti pun mengurai senyumnya dengan sangat riang sebagaimana sebelum sakit.

"Smua foto di pic ini ayah @indrabekti yg minta aq fotoin dan assistent ayah yg ambil foto ber2 sambil narsis nanya bagus gak ni hasilnya??" tutur Dila.

Ada yang Berubah

Menurut Aldila Jelita, selama ini Indra Bekti merupakan seorang suami yang senantiasa memberikan perhatian kepada istrinya. Bahkan dalam kondisi sakit pun, Indra Bekti masih selalu mementingkan perasaan istrinya.

"Masya Allah sakit gini pun ayah masih selalu mementingkan perasaan istrinya dan malah kalau bisa dibilang lebih masya Allah sikap ayah," paparnya.

Satu perubahan juga dirasakan oleh Dila atas suaminya tersebut. "Dan kali ini ayah lebih sensitif dan cemburuan padahal biasanya mah lempeng aja.:hehhee," tutur Dila.

Berharap Pulih

Sebagai istri, Dila pun berharap supaya suaminya bisa menemukan keajaiban sehingga bisa pulih seperti sedia kala. Karena setelah mengalami pendarahan otak, fungsi penglihatan dan sebagian memori Indra Bekti belum pulih benar.

"Yg penting ayah happy yah.. Dan smoga kebaekan dan keajaiban segera hadir buat ayah @indrabekti baek utk pengeliatan dan memory ayah.. Lope you pull ayah sayang," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading