Sukses

Entertainment

Bikin Melongo, Ashanty Habiskan Ratusan Juta untuk Biaya Makan Sebulan

Fimela.com, Jakarta Mau tak mau, akhirnya Ashanty harus menjawab soal berapa biaya yang ia keluarkan untuk belanja bulanan. Hal tersebut terungkap dalam sebuah video di channel YouTube The Hermansyah A6, terlihat Gisella Anastasia dan Nagita Slavina yang penasaran dengan hal tersebut.

Walaupun tidak menyebutkan angka yang pasti, akan tetapi Ashanty mengatakan jika biaya bulanannya mencapai ratusan juta. "Berapa rupiah?" tanya Nagita. "Jangan ditanya nominal lah. Lupa juga aku, nggak tahu," timpal Ashanty.

"Ya udah berapa digit lah ya?" cecar Nagita Slavina. "Pasti tiga digit lah, pasti ratusan lah," timpal Gisella Anastasia. "Iya, tiga digit," ujar Ashanty.

Untuk Makanan Saja

Tak ayal hal tersebut membuat perempuan yang disapa Gisel itu terkejut. Pasalnya ia mengira jika pengeluaran sebesar itu sudah termasuk hal lain selain makan.

"Itu belanja makanan doang?" tanya Nagita. "Ya nggak lah, eh..?" kata Gisel. "Iya, makanan doang," jawab Ashanty.

Alasan

Ashanty pun punya alasan tersendiri mengapa ia mengeluarkan hingga ratusan juta hanya untuk biasa makan satu bulan. Lantaran ia mempunyai banyak karyawan yang tinggal bersamanya dan otomatis biaya makanan ditanggung olehnya.

"Di Apartemen ada, kitanya 5 sama ada mbaknya (ART) 3. Terus di (rumah) Cinere 25 orang," tutur Ashanty. "Ya, kurang lebih 45 orang lah ya. Belum misal nanti ada tamu, ada pacarnya anak yang dateng atau siapa," sahut Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading