Sukses

Entertainment

Main Tenis, Baju Ussy Sulistiawaty Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Olahraga tenis belakangan menjadi tren yang digandrungi para selebritas Tanah Air. Dari sekian banyak nama yang menggeluti olahraga tersebut, istri dari Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty menjadi salah satunya. Belum lama ini, ia kedapatan sedang asik bermain tenis bersama Titi Kamal.

Dilihat dalam unggahan Titi Kamal di laman Instagramnya, mereka bersama dua orang lainnya tampak bergaya di pinggir lapangan. Melengkapi unggahan tersebut, istri dari Christian Sugiono itu menuliskan rasa bahagia bisa bermain tenis bersama para sahabatnya itu.

"Horreeeeee seger bangettt tenis lagi sama cewe2 kece fun banget hari ini #gengsehat #tenis," tulis Titi Kamal dalam unggahan tersebut.

Tampil Modis

Total, ada tiga foto yang dibagikan Titi Kamal bersama para sahabatnya itu. Dari foto yang dibagikan, terlihat Titi Kamal dkk berpenampilan modis dengan versinya masing-masing.

Dalam momen tersebut, Titi Kamal tampak cantik mengenakan pakaian serba pink dari topi sampai ke sepatu. Sementara itu, Ussy Sulistiawaty mengenakan pakaian olahraga yang lebih santai, yakni legging hitam dengan sport bra berwarna senada dibalut dengan tshirt bernuansa hijau.

Bikin Salah Fokus

Unggahan Titi Kamal itu pun tak pelak mencuri perhatian warganet. Selain mereka yang menilai penampilan Titi Kamal dkk terlihat cantik meski berkeringat, beberapa warganet malah salah fokus dengan penampilan Ussy Sulistiawaty.

"Aku suka Titi @titi_kamall meski super awet muda, cantik, langsing kayak ga norak gitu, bajunya tetap elegan sopan, gak yg gandrung biar dibilang ABG pake baju2 maksain bgt kyk yg lain," kata salah satu warganet. "Setuju sich, kog aq salfok ma baju kak ussy ya terlalu maksain seksi nya...maaf komen dikit," sahut yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading