Sukses

Entertainment

Potret Cantik Mikha Tambayong Kenakan Gaun saat After Party, Netizen Ramai Bahas Bantuk Tubuh

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong telah resmi menikah dengan Deva Mahenra. Keduanya menggelar pernikahan pada Sabtu 28 Januari 2023 di Hotel Ritz Carlton, Bali. Digelar sangat meriah, pesta pernikahan tersebut juga dihadiri oleh banyak teman artis.

Usai acara pernikahan, pasangan yang baru saja menjadi pasangan suami istri tersebut menggelar after party. Seperti yang tampak dalam unggahan Mikha Tambayong di akun media sosialnya, ia tampak cantik dengan gaun yang dikenakan.

"At night, the fun continued and sparkled even more. We had the time of our lives," ujar Mikha Tambayong di laman Instagramnya, miktambayong, baru-baru ini.

Ada beberapa foto yang diunggah oleh Mikha Tambayong dan berhasil membuat netizen memberikan perhatiannya. Berikut penampakan Mikha Tambayong yang cantik menawan dengan gaun putihnya.

Sangat Cantik

Mikha Tambayong terlihat sangat cantik dengan gaun putih yang dikenakannya. Tampak ketika dirinya berdansa dengan sang suami, Deva Mahenra. Aura kecantikannya pun terlihat menonjol.

Senyum Bahagia

Sudah berhasil melewati proses pernikahan, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dalam sebuah foto yang ditampakkan, Mikha tersenyum manis.

Mirip Artis Lain

Sementara pada foto lainnya, beberapa netizen mengatakan bahwa paras Mikha Tambayong mirip dengan artis lain. Beberapa netizen menyebut bahwa Mikha sekilas mirip dengan Luna Maya, Marissa Nasution.

Disebut Kurus

Meski banyak diantara netizen yang memberikan komentar cantik bagi Mikha Tambayong, namun tak sedikit pula yang mengomentari bentuk tubuh sang artis yang disebut terlalu kurus.

"Ttep kurang enak dipandang yaa, apalagi pd bagian lengan tangan. Karna mika itu tinggi, jd kurang bagus. Lebih good looking mika yg dulu badannya gemoy. Efek ga makan nasi bertahun tahun x yaaaa," ujar akun bernama khairqueensrg.

"Cantik tp sayang terlalu kurus sampai tulang2 nya menonjol... Ditemukan dikit pasti makin keren," sambung akun yaya_darwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading