Sukses

Entertainment

Vanesha Prescilla Akan Manggung di Festival Pasar Musik, Jadi Salah Satu Performer Paling Ditunggu

Fimela.com, Jakarta Nama Vanesha Prescilla dikenal publik berkat kepiawaiannya di dunia seni peran. Namun, siapa sangka adik dari Sissy Pricilia itu juga punya ketertarikan dalam hal tarik suara. Dan, untuk pertama kalinya Sasa, sapaan akrab Vanesha akan manggung dalam event bertajuk Festival Pasar Musik.

Dalam line up yang sudah diumumkan, Vanesha Prescilla akan tampil di hari kedua penyelenggaraan pada 11 Februari 2023. Bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Vanesha Prescilla akan menjadi salah satu kolaborator yang tampil bersama Jevin Julian, musisi yang juga sekaligus kakak kandungnya.

"Untuk kolavorasi sendiri akan ada di Festival Pasar Musik, saya membawa adik saya (Vanesha). Kenapa saya membawa dia? karena saya tahu dia anaknya suka banget musik tapi dia belum ada kesempatan dan keberanian untuk terjun ke dunia musik," kata Jevin Julian saat konferensi pers jelang penyelenggaraan Festival Pasar Musik di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

"Kemarin saya ngeluarin lagu tentang ayah dan adik saya itu suka banget. Kalau di rumah dia suka play lagu itu, saya pengin banget nyanyi bareng adik saya di atas panggung," lanjutnya kemudian.

117 Performer

Selain berkolaborasi dengan Vanesha Prescilla, aksi panggung Jevin Julian dalam Festival Pasar Musik juga akan melibatkan beberapa nama lain seperti Kara Chenoa, Morad dan Gamaliel. Total, dalam tiga hari penyelenggarannya dari 10 sampai 12 Februari mendatang, Festival Pasar Musik memboyong 117 performer yang akan mengisi 6 panggung besar dan 2 panggung kecil yang tersedia di venue acara.

"Kolaborasi Jevin dengan adiknya adalah salah satu yang ditunggu-tunggu karena kita lihat antusias masyarakat dengan kehadiran adiknya Mas Jevin, kita nggak tahu kalau ternyata Vanesha punya ketertarikan musik tapi belum ada keberaniannya," kata Hana Adikara selaku Public Relation Festival Pasar Musik.

"Yang lagi gencar-gencarnya mau nostalgia banget, kita undang GIGI, Dewa. Kita juga sediain dangdut ada Dewi Perssik dan Nassar, bahkan ada Opick juga nanti," sambung Hana kemudian.

Dukung UMKM

Dan, satu hal lain yang juga menarik dalam perhelatan Festival Pasar Musik ialah keterlibatan banyak UMKM yang akan ada dalam arena pertunjukkan. Hal itu disebut Nugraha Artha selaku CEO Festival Pasar Musik sebagai bentuk dukungan pihaknya sebagai promotor untuk kembali menggeliatkan perekonomian lewat kapasitas mereka sebagai promotor.

"Mungkin yang menjadi pembeda, kita mendukung pergerakan UMKM yang akan mengisi tenant-tenant yang ada. Kita juga mendapat dukungan dari Pak Sandiaga Uno untuk acara ini," kata Nugraha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading