Sukses

Entertainment

Rumor Marchella FP Pacaran dengan Ariel NOAH Kembali Ramai, Kerap Ikut Manggung?

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH tampaknya kini lebih tertutup soal hubungan asmaranya. Ia diketahui pernah menikah dengan Sarah Amalia, pernah juga berpacaran dengan Luna Maya. Kini sosok baru ramai dikaitkan dengannya, yakni Marchella FP.

Marchella merupakan seorang penulis yang terkenal dengan seri NKCTHI-nya. Namanya mulai dikenal publik sejak ia menghadirkan buku bertajuk Generasi 90an yang juga sempat diadaptasi jadi film oleh Visinema.

Belakangan Marchella FP ramai disebut sedang menjalin hubungan dengan sang vokalis NOAH. Beberapa netter menemukan indikasi tentang hal itu, yang sempat viral di berbagai platform medsos.

Jalan Bareng?

Sebuah akun TikTok bernama @daily.dose.arielnoah mengunggah beberapa 'bukti' Boriel dan Cecel punya hubungan istimewa. Salah satunya adalah mereka sempat terekam di beberapa kesempatan jalan bareng.

Terdapat footage di mana Marchella terlihat bersama Ariel di backstage NOAH. Tak hanya sekali, hal itu sepertinya sudah jadi hal biasa bagi mereka. 

Namun keduanya juga tak mengumbar kedekatan mereka, jika memang benar ada, untuk konsumsi publik. Pamer di medsos bukan hal penting bagi Marchella yang kini berusia 32 tahun, terlebih Ariel yang punya image misterius.

Clue Lainnya

Selain terekam sedang bersama, video TikTok tersebut juga membahas beberapa petunjuk lain tentang hubungan Ariel dan Marchella. Video sempat menyorot gelang couple yang diduga milik keduanya. Tak terlihat terlalu jelas tapi sekilas memang cukup mirip.

Yang cukup baru adalah ketika Ariel terlihat hadir di premier film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) belum lama ini. Film ini juga lahir dari karya tulis Marchella FP yang diperankan Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda hingga Rio Dewanto.

Melihat beberapa indikasi kedekatan keduanya, fans tampak bersikap dewasa. Mereka mencoba menghargai privasi sang idola yang juiga manusia dan ingin punya ruang untuk sendiri tanpa diganggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading