Sukses

Entertainment

Bermain Lego, Ariel NOAH Kebanjiran Pujian dari Publik

Fimela.com, Jakarta Tak hanya menyanyi, Ariel NOAH juga mempunyai kemampuan untuk merakit mainan Lego dalam waktu singkat. Hal tersebut dapat dilihat dari channel YouTube Ariel NOAH ketika bermain Lego di waktu selangnya.

Uniknya mainan Lego ini merupakan pemberian dari temannya dan Ariel mengaku tidak pernah punnya Lego. "Jadi gue dikasih lego, ini gue bukan beli, ini gua dikasih. Gue tuh sebenarnya nggak pernah punya Lego sih dulunya, oh ada yang gue mainnin waktu kecil, tapi mereknya bukan Lego," tutur Ariel.

"Biasanya gue bantuin orang kalau lagi main di mana, gue bantuin orang. Baru sekali ini gue bener-bener punya lego sendiri," jelas Ariel NOAH.

Panduan

Ariel pun kemudian membaca buku panduan Lego secara singkat. Main Lego yang akan dirakit oleh Ariel NOAH ini berbentuk stadion di Manchester United. "Gue pengin tahu, kalau gue ngerakit Lego, selama apa ya?" ucapnya.

Ariel pun merakit mainan Lego dan tak lupa mencatat waktu yang dibutuhkan untuk merakitnya. Saat merakit bagian pertama, Ariel membutuhkan waktu selama 6 menit 40 detik.

Pujian

Setelah itu, Ariel merakit Lego bagian kedua dan ia membutuhkan waktu 32 menit 44 detik. Sedangkan untuk merakit bagian ketiga, Ariel NOAH membutuhkan waktu 46 menit 42 detik.

Pada bagian terakhir, Ariel menghabiskan waktu selama 1 jam 52 menit. Total Ariel membutuhkan waktu selama 5 jam 51 menit 26 detik. Tak ayal video ini pun mendapatkan berbagai macam pujian dari netizen. "Luaaarrr biasaaa vocalis yg memiliki kreatifitas yg tinggi apa aja bisa dilakukannya selain sbg penyanyi pokoknya the best ," ujar seorang netizen. ""Vokalisss yang serba bisaaaa, inilah alsanya knp aku ngefans bangettt sm bang boril dr dulu smpe seterusnya, dari segi karya dan banyak hal dia bs lakuin," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading