Sukses

Entertainment

Viral, Momen Ariel NOAH Sentuh Perut BCL Usai Kabar Kehamilan sang Diva

Fimela.com, Jakarta Aktris Bunga Citra Lestari sudah membantah kabar yang menyebut dirinya sedang hamil muda. Namun begitu, hal tersebut nyatanya tak serta merta menyurutkan kabar yang menyebut dirinya sedang berbadan dua. Yang terbaru, viral sebuah video yang menunjukkan perutnya sedang disentuh oleh Ariel NOAH.

Dikutip dari Dream, video tersebut tersebat luas di TikTok usai diunggah akun @8artistv. Video tersebut menampilkan keakraban Ariel dan BCL saat sama-sama berada di sebuah acara.

"Duh tangan Ariel NOAH nakal pegang perut BCL dengan rasa sayang," isi tulisan dalam keterangam video yang dimaksud.

Minta Bergeser

Dari video yang dimaksud, terlihat BCL dan Ariel NOAH sedang mengisi sebuah acara. Saat itu, Ariel terlihat tak sengaja menyentuh perut BCL lantaran memintanya untuk bergeser posisi ke sebelah kiri.

Meski tak memperlihatkan sesuatu yang janggal, namun sentuhan Ariel di perut BCL menjadi viral pasca beredarnya kabar BCL sedang hamil.

Membantah

Sebelumnya, BCL dikabarkan hamil saat sebuah video memperlihatkan bentuk tubuhnya yang membesar. Saat itu, ibu satu anak tersebut terlihat sedang melakukan gladiresik di sebuah panggung pertunjukkan.

Sempat tak acuh dengan kabar tersebut, BCL kemudian angkat bicara. Ia membantah kabar yang menyebut dirinya sedang hamil dan mengatakan jika bentuk perutnya itu merupakan hasil daro kegemarannya makan di malam hari.

Loading