Sukses

Entertainment

Diterpa Isu Hamil, Bunga Citra Lestari Akhirnya Beri Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari belakangan menjadi pergunjingan warganet usai dikabarkan sedang hamil muda. Hal itu bermula dari sebuah video yang viral di sosial media yang menunjukkan bagian perutnya yang terlihat membuncit. Cukup lama bergeming, BCL pun akhirnya angkat bicara soal kabar tersebut.

Mengutip pernyataan BCL kepada salah satu media Malaysia yang dilansir Kapanlagi, ibu satu anak itu mengutarakan kekecewaannya. Menurutnya, kabar yang menyebut jika dirinya sedang hamil lantaran perutnya yang membesar dianggap sebagai body shaming.

"Saya sedih kalau orang body shaming. Saya (gendut karema) makan lah," kata Bunga Citra Lestari.

Makan Tengah Malam

Lebih lanjut, Bunga Citra Lestari menuturkan jika kabar kehamilannya sama sekali tidak benar. Perutnya yang terlihat membesar dalam video yang viral disebut sebagai dampak dari hobinya makan di malam hari.

"Ini biasa lah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," ucapnya.

Angle Pengambilan Gambar

Tak sampai di situ, BCL juga menyebut jika bentuk perutnya yang tampak membuncit tak terlepas dari angle pengambilan gambar yang tak sempurna.

"Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan. Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah," pungkas BCL.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading