Sukses

Entertainment

Bangun Rumah Baru, Verrell Bramasta: Aku Bangga, Marmernya Super Mahal

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Verrell Bramasta sedang membangun sebuah rumah baru di Sentul. Baru-baru ini, Verrell memperlihatkan progress pembangunan rumahnya yang sudah hampir selesai.

Dalam video yang ada di channel YouTube BRAMASTA VRL, Verrell tampak mengajak sang adik, Athalla Naufal untuk melihat rumah barunya. Walaupun masih dalam proses pengerjaan, akan tetapi rumah baru Verrell ini tampak sudah mewah.

Dalam video tersebut, Verrell mengaku jika ia menggunakan marmer super mahal untuk rumah barunya. "Nih guys, yang paling aku bangga sama rumah ini adalah marmer-marmernya yang super mahal," ujar Verrell Bramasta.

Kamar

Verrell Bramasta kemudian memperlihatkan marmer yang sudah terpasang di anak tangga. "Marmernya lihat dek, ini nyambung semua," jelas Verrell.

Setelah itu, ia mengajak Athalla ke ruang dapur tempat ART. Siapa yang menyangka jika dapur tersebut juga dibuat mewah dengan marmer berwarna hitam. "Karena aku peduli sama semuanya, even team aku dan juga ART aku, dapur mereka juga pakai marmer. Dan lihat, ada AC. Lihat tuh. Jadi mereka kalau masak nggak kepanasan," tutur Verrell.

Wejangan

Verrell juga sempat memberikan wejangan soal pilihan hidup. Ia juga membagikan pengalamannya yang lebih memilih bekerja daripada melanjutkan pendidikan.

"Seperti dulu misalnya, ketika aku lulus SMA aku ada pilihan dua. Antara lanjutin kuliah, karena waktu itu sempat keterima di Columbia, sempat apply di London juga, sempet di Australia. Sempet beberapa juga kuliah di Indonesia. Tapi akhirnya aku memilih fokus ke karier. Karena apa? Ya karena aku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang aku punya, dan aku maksimalkan kesempatan yang aku punya. Dan Alhamdulillah, hasilnya udah bisa dinikmati sekarang," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading