Sukses

Entertainment

Dua Tahun Pacaran, Dul Jaelani Akui Banyak Perbedaan dengan Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara dua bintang muda, Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah menginjak usia dua tahun. Meski selalu tampak harmonis, namun Dul menyebut jika pada dasarnya ia dan sang kekasih memiliki banyak perbedaan.

Hal itu diungkap Dul Jaelani saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2023). Salah satu perbedaan yang paling kentara diantara mereka adalah ruang lingkup pergaulan. Perbedaan itu pula yang akhirnya membuat mereka harus lebih banyak kompromi agar tak menyulut masalah yang bisa berdampak buruk pada hubungannya.

"Udah tahun kedua, gue harus mulai mencintai kekurangan-kekurangannya. Tissa di film, yang jelas kehidupannya sangat amat berbeda (dengannya sebagai musisi)," kata Dul Jaelani.

Tak Boleh Egois

Lebih lanjut, putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu pun tak memungkiri jika ada beberapa hal yang membuatnya tak nyaman atas keterlibatan Tissa Biani di ruang lingkup seni peran. Berbanding lurus dengan apa yang dirasakan, Tissa Biani pun disebut Dul memiliki beberapa hal yang sulit diterima dari kehidupannya sebagai musisi. Dari situ, Dul menegaskan perlunya mengurangi ego masing-masing.

"Kita nggak bisa egois, kita harus nyari celahnya dimana agar kita bisa bersama. Nggak ada (pasangan) yang cocok-cocok banget kan," tuturnya.

Penting Komunikasi

Maka dari itu, Dul juga mengatakan penting untuk dirinya dan Tissa Biani selalu mengomunikasikan segala hal. Terlebih, ia sudah lama menyiratkan ingin mengajak sang kekasih ke jenjang pernikahan.

"Masalah asmara itu komunikasi ya, kabarin, saling sabar, saling ngalah, nggak boleh egois, nggak sekedar bucin-bucin. Kalau dipikir, mau kemana sih arahnya, masa gini-gini terus, apalagi aku," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading