Sukses

Entertainment

Akui Sedang Dekat, Giorgino Abraham Ungkap Hal yang Buatnya Kepincut pada Yasmin Napper

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham mengakui memang ada kedekatan secara personal dengan Yasmin Napper meski belum secara resmi berpacaran. Diakui pria 28 tahun itu, ada beberapa hal yang membuatnya nyaman dengan gadis 19 tahun tersebut.

Hal itu diungkap Giorgino Abraham saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini. Selain secara fisik, ada sifat Yasmin Napper yang membuatnya kepincut.

"Kalau dia senyum ada lesung pipi, lucu. Anaknya juga dewasa, untuk usianya sekarang cukup dewasa dan itu yang aku suka. Dewasa bukan secara usia, tapi pikiran," kata Giorgino Abraham.

Soal Perbedaan Usia

Meski memiliki kedekatan yang terbilang istimewa dan mendapat beberapa keistimewaan dari pribadi Yasmin Napper, namun Giorgino Abraham menegaskan jika ia tak ingin gegabah untuk meresmikan hubungan mereka. Baginya, ada beberapa pertimbangan yang masih harus dipikirkan sebelum melangkah lebih jauh, termasuk faktor perbedaan jarak usia yang terbilang jauh.

"(Perbedaan jarak usia) Dibilang nggak ada masalah, ada sedikit masalah juga, karena kita ada di fase pemikiran yang berbeda. Tapi ya kalau sudah jalannya, jalannya. Jadi aku nikmatin aja," paparnya.

Tak Ingin Buru-Buru

Dan, ketika disinggung soal perbedaan usia yang mungkin akan menghambatnya menuju ke jenjang pernikahan, Giorgino Abraham buru-buru membantahnya. Meski sudah terbilang berada di usia ideal untuk menikah, namun ia menegaskan masih belum memiliki keinginan untuk menikah dalam waktu dekat.

"(Rencana menikah) Nggak pernah targetin sih. Cuma kan kita sekarang, gue lagi di fase belum siap. (Masih) Ingin punya waktu sama teman-teman dan keluarga tanpa ada, 'kok belum pulang jam segini?'," pungkasnya.

 

What's On Fimela
Loading