Sukses

Entertainment

Arumi Bachsin dan 5 Artis ini Nikah dengan Pejabat, Ada yang Vakum dari Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa artis yang menikah dengan pejabat, salah satunya adalah Arumi Bachsin. Pernikahannya dengan Emil Dardak pun sempat mengagetkan publik, pasalnya saat itu usianya masih 19 tahun. 

Kini pernikahannya dengan Emil Dardak sudah berjalan kurang lebih 10 tahun. Rumah tangga mereka pun jauh dari kabar miring, justru selalu terlihat mesra. 

Selain Arumi Bachsin, artis ini juga menikah dengan pejabat. Bahkan ada yang meninggalkan dunia entertain Tanah Air. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin dan Emil Dardak menikah pada tahun 2013. Tiga tahun menjadi sepasang suami istri, Emil terpilih menjadi Bupati Trenggalek. Kemudian, Emil Dardak resmi menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur pada 2019 lalu.

Arumi Bachsin bisa dibilang vakum dari dunia entertain setelah menikah dengan Emil. Dalam kesehariannya, dia merawat buah hati dan menemani kegiatan suami.

Chacha Frederica

Chacha Frederica juga menikah dengan pejabat. Ya, suaminya adalah bupati Kendal, Dico Ganindito. Semenjak sang suami terpilih menjadi pejabat, Chacha mulai membatasi pekerjaan di dunia entertain karena sering menemani kegiatan sang suami.

Inggrid Kansil

Nama Inggrid Kansil sudah tak asing didengar publik. Dia adalah pemain sinetron dan presenter televisi. Dia diketahui menikah dengan Syarief Hasan yang terpaut usia 27 tahun.

Setelah menikah beberapa tahun, suami Inggrid Kansil terjun ke dunia politik. Selama 22 tahun menikah, Inggrid pernah merasakan banyak status berkat suaminya yang menjadi pejabat. Mulai dari menjadi istri DPR, istri Menteri Koperasi dan UKM hingga sekarang menjadi istri Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Demokrat.

Sonya Fatmala

Sonya Fatmala menikah dengan Hengky Kurniawan. Mulanya keduanya memiliki pekerjaan yang sama sebagai seorang selebriti. Namun setelah menikah, Hengky vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Hengky pun terjun ke dunia politik dan sejak 2018 dia mengubah statusnya menjadi Bupati Bandung Barat. Selain Hengky, Sonya juga vakum dari dunia entertain. 

Annisa Pohan

Annisa Pohan menjadi artis yang menikah dengan pejabat. Awalnya, sang presenter menikah dengan tentara Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan anak Susilo Bambang Yudhoyono.

Kemudian AHY, begitu sapaan suami Annisa Pohan memutuskan terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur di Pilgub DKI Jakarta 2017. Meski gagal, AHY diketahui kini aktif berpolitik dan menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading