Sukses

Entertainment

Antusiasme Jevin Julian Sambut Anak Kedua, Ungkap Perbedaan yang Dirasakan

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang sama-sama berkecimpung di dunia musik, Jevin Julian dan Rinni Wulandari sedang bersiap menyambut anggota keluarga baru. Setelah kehadiran Nord Kiano Julian yang kini berusia 4 tahun, mereka kini sedang menantikan kelahiran anak keduanya. Jevin Julian pun mengaku antusias menyambut anggota baru dalam keluarga kecilnya itu.

Ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan belum lama ini, kakak kandung dari Vanesha Prescilla itu mengatakan jika janin dalam kandungan Rinni Wulandari kini sudah hampir menginjak usia 7 bulan. Ia pun tak sabar untuk segera melihat anak keduanya lahir ke dunia.

"Sekarang (Rinni hamil) sudah hampir tujuh bulan, jadi doain aja tiga bulan lagi akan lahir anak ke dua. Doain aja mudah-mudahan lahir dengan sehat," ungkap Jevin Julian.

Nord Juga Antusias

Tak hanya ia dan sang istri, Jevin juga menuturkan jika putra pertama mereka, Nord tak kalah antusias. Bahkan, antusiasmenya sudah ditunjukkan saat mengetahui jika ada janin adiknya di dalam perut sang ibu.

"(Nord) Sangat antusias, bisa minta pegang perut, minta ngobrol sama perutnya Rinni, dan dia sering banget berkomunikasi lah. Udah nggak sabar banget jadi kakak," papar Jevin.

Perbedaan yang Dirasakan

Selain antusiasme keluarga menyambut anggota baru, Jevin juga tak lupa menceritakan pengalamannya mendampingi Rinni Wulandari selama menjalani kehamilan kali ini. Menurut Jevin, ada perbedaan yang signifikan yang terlihat dialami sang istri dibandingkan saat hamil anak pertama dulu.

"Rinni dari awal hamil nggak ada ngidam sih, emang doyan makan aja. Misalnya kayak di suatu malam pengin banget makan Sate Padang, aku muter-muter nyari terus nggak ketemu, akhirnya ada batagor. Yaudah dia tetap makan itu, ya emang doyan makan aja," katanya.

"Tapi yang kedua ini dia lebih mual-mual, capeknya lebih berasa. Karena yang pertama itu seger-seger aja," sambungnya kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading