Sukses

Entertainment

Demi Perkembangan Anak, Ardhito Pramono Jejali Putrinya dengan Musik Jadul Sejak Dini

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang musisi, Ardhito Pramono sepertinya tak bisa jauh-jauh dari musik. Tak cuma menjadikan musik sebagai jalan kariernya, ternyata hal itu juga diterapkan saat ia menjalani perannya sebagai ayah. Diakui pria 27 tahun itu, sejak dini ia sudah menjejali sang putri, Asmara dengan musik.

Hal itu disampaikan Ardhito Pramono saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini. Bukan musik sembarang, ia menuturkan jika memperdengarkan banyak musik lawas pada anaknya.

"Iya (Asmara) udah gue jejelin musik bagus sejak dini. Gue beliin lagu-lagu tahun 50an, soundtracknya Charlie Brown," ungkapnya.

Jadi Stimulus

Bukan tanpa alasan, pilihan Ardhito Pramono memperdengarkan musik-musik lawas pada sang anak pun didasari terhadap sebuah keyakinan. Selain guna memperluas wawasan bermusik sang putri, ia percaya jika musik-musik yang ia suguhkan pada anaknya bisa memberikan pengaruh positif di masa tumbuh kembangnya saat ini.

"Gue belajar dari personel White Shoes and Couples Company. Anaknya dari kecil dijejelin lagu oke dan itu men-stimulate something in her mind yang oke," tutur Ardhito Pramono.

Berharap Bisa Produseri

Tak hanya itu, suami dari Jeanneta Sanfadelia itu juga tak memungkiri jika berkeinginan sang anak bisa mengikuti jejaknya sebagai penyanyi dan memproduseri putrinya itu suatu hari nanti. Namun, hal itu tak akan ia paksakan karena akan lebih dulu melihat minat dan bakat Asmara yang kini masih berusia balita.

"Pengen sih gue (Asmara jadi penyanyi), tapi lihat minat dia dulu deh. Kalau minat foto model kayak ibunya, gue mau gimana?," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading